Anies, Ganjar, dan Emil Main TikTok, Siapa Lebih Jago?

| 20 Feb 2020 12:12
Program Mata Najwa. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Demam TikTok mewabah ke semua kalangan. Setelah ramai para selebritas memamerkan aksinya menari dan bermain challenge di platform video musik asal Tiongkok itu, kini giliran politikus yang turut andil bermain TikTok.

Dalam sebuah program TV Mata Najwa, Rabu (19/2) tiga kepala daerah memperlihatkan kelihaiannya bermain TikTok. Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Bandung Ridwan Kamil, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Aksi bermain TikTok para pejabat daerah itu karena tantangan yang diberikan sang pembawa acara, Najwa Shihab. Putri cendikiawan Islam, Quraish Shihab tersebut meminta ketiga gubernur untuk bermain tantangan Any Song Challenge di aplikasi TikTok.

Anies, Ganjar, dan Emil pun kemudian menyambut tantangan tersebut. Lagu yang dibawakan oleh Zico ini, memang dijadikan sebagai irama TikTok dan sering dipakai untuk melakukan Any Song Challenge.

"Music On!" ujar Najwa Shihab sambil memegang ponselnya untuk merekam aksi kocak dari ketiga gubernur itu.
 


Awalnya mereka tampak malu-malu, hingga akhirnya berani dan cukup luwes melakukan Any Song Challenge. Ridwan Kamil dan Ganjar terlihat sangat lentur saat bergoyang. Namun, Anies Baswedan masih terlihat malu-malu untuk menyesuaikan gerakan.

Aksi kocaknya ini membuat para warganet terhibur hingga memberikan berkomentar di Twitter. Hingga kemarin malam, aksi ketiga gubernur ini masih jadi trending topic di Twitter. Respons warganet pun beragam menanggapi challenge ini.

"Pak ridwan kamil semangat amat:')" tulis @peachybawm.

"Anysong Challange versi bapak2 gubernur" tulis @ulfianar77.

"Ga kalah Ganteng sma oppa2 koriya pak" tulis @LatjubaAnna.
Rekomendasi