Pemain Friends Balikan Tahun Ini

| 23 Feb 2020 09:39
Pemain <i>Friends</i> Balikan Tahun Ini
Pemain serial Friends. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Rumor panas mengenai bersatunya para pemain Friends telah terpecahkan pada Sabtu (23/2/2020). Mereka telah dipastikan bersatu dalam tayangan spesial di HBO Max tahun ini. 

Serial legendaris asal Amerika Serikat, Friends akhirnya menebus kerinduan penggemar setelah isu panas yang beredar sejak 2019. Hal ini dikuatkan dengan salah satu unggahan Jennifer Aniston di instagram pribadinya @jenniferaniston. 

Pada unggahan tersebut, Aniston membagikan potret kebersamaannya dengan para pemain serial Friends, yakni Lisa Kudrow, Matthew Perry, Matt LeBlanc, David Schwimmer, dan Courteney Cox di sebuah mobil klasik tanpa atap. 

 

 

 

 

Hal ini pun disambut sangat antusias oleh para penggemar yang tak sabar menantikan kembalinya kehadiran mereka di layar kaca. 

“Program ini memasuki era baru di mana teman, penonton, semuanya berkumpul dan kami pikir reuni spesial ini akan membuat semangat juga mempersatukan penggemar asli dan yang baru," ucap kepala konten HBO Max, Kevin Reilly, seperti yang dilansir dari CNN

Serial ini pertama kali ditayangkan pada tahun 1994 dan berakhir pada 2004. Berkisah tentang persahabatan enam orang dengan berbagai karakter yang tinggal di New York. 

Kisah mereka berakhir setelah menyelesaikan 10 musim di tahun 2004. Namun, pemutaran serial Friends tersebut kembali mencuri perhatian sejak platform streaming, Netflix memboyong film tersebut ke salah satu daftar tontonan pelanggan. 

Kabarnya, Netflix merogoh kocek 80 juta dolar hingga 100 juta dolar untuk mendapat hak siarnya. Melihat antusias penggemar di platform streaming tersebut, Warner Media selaku rumah produksi serial ini pun berencana mengambil alih kembali hak tayang Friends

Warner Media mengucurkan dana sebesar 80 juta dolar untuk masa lima tahun dan hak siar mulai tahun 2020. Saat ini, rumah produksi tersebut sedang mempersiapkan program spesial di saluran HBO Max. Rencananya tayangan ini bisa mengudara mulai bulan Mei 2020.

Tags : film western
Rekomendasi