COVID-19 Sebabkan Proses Syuting Tom Cruise Terganggu

| 25 Feb 2020 10:41
COVID-19 Sebabkan Proses Syuting Tom Cruise Terganggu
Foto di balik layar film
Jakarta, era.id - Aktor Tom Cruise terpaksa menghentikan kegiatan syutingnya di Venesia, Italia, lantaran wabah virus COVID-19 yang kian meluas. Diketahui keberadaan Cruise di Italia dalam rangka syuting film Mission Impossible: 7. 

Pihak rumah produksi, Paramount Pictures telah memberikan perintah untuk menghentikan seluruh kegiatan syuting di Venesia, Italia. Hal ini lantaran ditemukannya 150 kasus korona baru di sana.

"Kami mengubah rencana produksi untuk syuting selama tiga minggu kami di Venesia, yang telah terjadwal untuk bagian pertama dari Mission Impossible: 7," kata Paramount seperti dikutip dari Variety. 

Penghentian ini juga diambil guna mementingkan keselamatan para pemain, kru, dan juga orang banyak yang terlibat dalam film Mission Impossible: 7. Dengan berhentinya proses syuting ini, pihak Paramount juga telah mengikuti keputusan pemerintah Venesia yang melarang kegiatan di luar publik. 

Film yang kembali dibintangi oleh Cruise ini sudah menetapkan tanggal perilisan, yakni 23 Juli 2021. Sementara untuk seri kedelapan akan tayang pada 5 Agustus 2022. Sementara itu untuk penyutradaraan, Paramount Pictures mempercayai Christopher McQuarrie.

Sementara itu, pada hari yang sama Paramount juga mengumumkan bahwa mereka akan menunda rilis Sonic the Hedgehog di China karena virus COVID-19.

"Sonic hanya akan memperlambat langkahnya untuk sementara, dan kami berharap dapat membawanya ke layar lebar di China setelah waktu yang tepat," kata Paramount dalam penyataan.

Rekomendasi