Serigala Langit Mengudara April 2020

| 06 Mar 2020 09:18
<i>Serigala Langit</i> Mengudara April 2020
Film Serigala Langit. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Film besutan Reka Wijaya, Serigala Langit siap mengudara 2 April 2020. Menyambut rilisnya film tersebut, rumah produksi E-Motion bersama dengan kepala staf TNI AU merilis poster resmi dan juga trailer pada Kamis (5/3/2020). 

Berkisah tentang Gadhing Baskara (Deva Mahenra) seorang pilot tempur di pasukan Skadron Serigala Langit. Dia mendapatkan sebuah misi sekaligus menjadi pengawal wanita asing bernama Helen (Christina Danilla). 

Tidak hanya Gadhing saja, dalam misi tersebut juga melibatkan Tami (Bunga Jelitha), yang bertugas untuk mengantarkan Helen dengan menggunakan pesawat Herkules. 

Pada saat peluncuran poster dan trailer resminya, Yuyu Sutisna selaku Kepala Staf TNI AU turut hadir dan menyampaikan pesannya. 

“Dengan diselesaikannya film ini dan diluncurkannya trailer dan poster, berarti film ini tuntas. Saya dan TNI AU menyambut baik karena sudah 30 tahun tidak ada film seperti ini. Mudah-mudahan ini jadi hadiah ulang tahun ke-74 TNI AU," ujar Marsekal TNI Yuyu seperti dilansir dari Antara

Pengambilan gambar dari film Serigala Langit ini dilakukan di tiga lokasi yang berbeda, yakni Lanud Iswahyudi, Madiun, Lanud Adisutjipto Yogyakarta, dan Kohanudnas TNI AU Jakarta. 

Bukan hanya berlatar belakang TNI AU saja, film ini juga menggunakan berbagai macam senjata dan perlengkapan milik Tentata Nasional Indonesia, seperti hercules, T50i, sukhoi, pesawat F16, helikopter caracal, dan perlengkapan lainnya. 

“Pesannya banyak sekali karena film kita ini lengkap, ada edukasi, entertainment, humanis, keluarga dan yang penting esensi cinta negara ini harus dipupuk," ujar Arnlolf J. Limasnax selaku produser eksekutif E-Motion Entertainment. 

Selain Deva Mahenra, film yang dijadwalkan tayang 2 April 2020 ini juga turut dibintangi sejumlah pemain seperti Yoshi Sudarso, Wanda Hamidah, Randy Pangalila, Dian Sidik, Dede Yusuf, Sekar Sari, Yayu Unru, Damara Finch, Prabu Revolusi, Christina Surya, hingga selebgram Anya Geraldine.

Rekomendasi