Disney Indonesia Tunjuk Empat Penyanyi Wanita Kolaborasi di Lagu Mulan

Tim Editor

Disney Indonesia tunjuk empat penyanyi wanita kolaborasi di lagu Mulan. (Foto: Istimewa)

Jakarta, era.id - Disney Indonesia menunjuk empat penyanyi wanita berbakat Indonesia untuk kolaborasi bersama. Mereka adalah Yura Yunita, Sivia Azizah, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah. 

Kolaborasi dari keempat penyanyi cantik ini dilakukan guna menyambut perilisan film Mulan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Nantinya Yura dan kawan-kawan akan menyanyikan lagu milik Christina Aguilera, "Reflection". 

Lagu "Reflection" ini akan dikemas ke dalam versi yang sedikit berbeda. Di mana lagu ini merupakan soundtrack orisinal dari film Mulan. 

Lagu "Reflection" sendiri telah dirilis pada tahun 1998. Di mana saat itu film Mulan tayang pertama kalinya dalam bentuk animasi. Di film animasi tersebut, lagu ini dinyanyikan oleh Lea Salonga, yang juga menjadi karakter utama dari film Mulan versi animasi. 

Sementara nama Christina Aguilera menjadi penyanyi pop yang menyanyikan lagu tersebut. Bagi Christina, lagu "Reflection" sendiri menjadi sebuah titik awal dari perjalanan kariernya di industri musik. 

Matthew Wilder dan David Zippel merupakan sosok di balik terciptanya lagu legendaris tersebut. Bahkan hingga kini, lagu "Reflection" masih menjadi salah satu lagu populer dari Disney.

Versi terbaru dari Yura, Sivia, Nadin, dan juga Pricilla ini bisa dinikmati di seluruh platform digital streaming mulai 20 Maret 2020. Sedangkan film Mulan sendiri akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada akhir Maret 2020.

Tag: film western

Bagikan: