YG Entertainment Bagikan Spoiler Album Baru WINNER

| 12 Mar 2020 13:35
YG Entertainment Bagikan <i>Spoiler</i> Album Baru WINNER
WINNER. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - YG Entertainment selaku agensi yang menaungi WINNER membagikan spoiler terkait album terbaru dari Mino dan kawan-kawan. 

Berita mengenai comeback WINNER ini disampaikan secara resmi oleh YG Entertainment pada Kamis (12/3/2020). Lewat akun Twitter resminya, YG Entertainment membagikan sebuah poster lengkap dengan foto dan tanggal rilis dari WINNER. 

"COMING SOON, 2020.03.26 6PM," tulis YG Entertainment pada unggahannya. 

Hal ini pun disambut antusias dari para penggemar yang sudah lama menantikan karya terbaru dari WINNER. Terlebih Kang Seung-yoon, salah satu personel WINNER turut meramaikan agenda comeback mereka lewat unggahan di Instagramnya. Dengan foto yang sama, Seung-yoon mengisyaratkan grupnya akan siap menggebrak pasar musik Korea Selatan. 

Grup yang debut pada tahun 2013 lewat "Empty" dan "Color Ring" ini pun berhasil mencuri perhatian penggemar. Dari debutnya tersebut, karier dari Mino, Seung-yoon, Seung-hoon, dan Jin-woo kian meroket. 

Sebelumnya pada bulan Februari, isu mengenai comeback WINNER ini sudah sangat santar dibicarakan. Namun pihak YG Entertainment tidak memberikan informasi akurat kapan tepatnya grup tersebut akan melakukan comeback-nya. 

WINNER terakhir kali comeback lewat mini album bertajuk CROSS tahun 2019. Dengan berita terbaru ini, penggemar pun hanya cukup menantikan hingga tanggal perilisan tiba.

Tags : kpop
Rekomendasi