Alexander Molony dan Ever Anderson Pemeran Utama Peter Pan Live-Action

| 12 Mar 2020 15:05
Alexander Molony dan Ever Anderson Pemeran Utama <i>Peter Pan</i> Live-Action
Ilustrasi Peter Pan (Foto: Pixabay)
Jakarta, era.id - Aktor dan aktris muda, Alexander Molony dan Ever Anderson resmi ditetapkan sebagai pemeran utama dari film Disney terbaru, Peter Pan versi live-action. 

Setelah perjalanan panjang mencari aktor pemeran, akhirnya nama Molony ditetapkan sebagai aktor pemeran Peter Pan dan Anderson sebagai Wendy. Meski telah mendapatkan pemeran utama, film ini belum bisa dipastikan akan tayang di layar lebar atau hanya tayang melalui platform streaming Disney Plus. 

Film Peter Pan pertama kali muncul dalam bentuk animasi tahun 1953. Saat itu, film ini menjadi salah satu karya terbaik yang dimiliki oleh Disney. Cerita dan pengembangannya pun dilakukan dari sebuah novel karangan J. M. Barrie.

Sebelum Disney memutuskan untuk menggarap film ini ke dalam bentuk live-action, beberapa rumah produksi juga telah melakukan hal yang sama. Bahkan versi live-action dari petualangan Peter Pan ini sempat tayang di layar lebar, salah satunya karya dari Steven Spielberg berjudul Hook yang dibintangi oleh Robin Williams.

Sayangnya film ini dianggap gagal dan tidak mendapatkan respons yang baik dari penonton. Selain Hook, film berjudul Pan yang mengangkat kisah serupa pun dianggap gagal dan cukup mengecewakan penggemar. 

Melansir dari Variety, David Lowery kabarnya akan ditunjuk sebagai sutradara sekaligus penulis naskah dari film Peter Pan versi live-action ini. Selain Lowery, Toby Halborrok juga akan menggarap naskah bersama dengannya. Sementara itu, di bangku produser akan dipercayakan kepada Jim Whitaker. 

Anderson sendiri saat ini sedang dalam proyek kerja sama lewat film Marvel terbaru, Black Widow. Di mana dirinya akan memerankan Natasha versi muda. Sementara itu, Molony sempat terlibat diberbagai film bergengsi, seperti Claude (2018), The Reluctant Landlord (2018), dan juga The Big Bad Fox and Other Tales (2017). 

Film Peter Pan ini bukan menjadi film adaptasi pertama bagi Disney. Sebelumnya, dua film yang juga diadaptasi dari animasi yakni Aladdin dan The Lion King, telah sukses menjadi salah satu film box office. Sementara itu, film terbaru Disney yang dijadwalkan tayang pada akhir Maret 2020, Mulan juga berangkat dari adaptasi animasi menjadi live-action selanjutnya. 

Tags : film western
Rekomendasi