Bintang Film James Bond Olga Kurylenko Jalani Self-Isolation di Rumah

Tim Editor

Olga Kurylen. (Instagram @olgakurylenkoofficial)

Jakarta, era.id - Tak pandang bulu, wabah virus korona baru atau COVID-19 telah menjangkit berbagai kalangan, termasuk selebritas Hollywood. Sebelumnya, Tom Hanks dan istrinya dinyatakan positif terjangkit korona. Kini, bintang film James Bond, Olga Kurylenko merasakan hal yang sama.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, aktris asal Ukraina ini mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang beristirahat di balkon di kediamannya, dengan dibatasi jendela kaca berbingkai kayu warna putih dan pagar hitam.

Perempuan berusia 40 tahun ini memberikan keterangan bahwa ia positif terkena virus COVID-19 dan telah sakit selama seminggu.

"Mengunci diri di rumah setelah dites menyatakan saya positif mengidap virus korona. Saya sebenarnya sudah sakit selama hampir seminggu sekarang. Demam dan kelelahan adalah gejala utama saya. Jaga dirimu dan lakukan ini dengan serius!" tulis akun Instagram @olgakurylenkoofficial.

Pemilik nama lengkap Olga Kostyantynivna Kurylenko itu mulai dikenal publik lewat aktingnya di film James Bond Quantum of Solace. Ia juga pernah membintangi film Oblivion bersama Tom Cruise. Baru-baru ini, ia baru saja menyelesaikan syuting film The Bay Of Silence dan berperan sebagai Rosalind.

Diketahui, di film terbarunya Matin Calme harus ditunda hingga batas waktu yang belum diketahui. Film yang melibatkan aktor Korea, Yoo Yeon Seok ini ditunda lantaran Olga Kurylenko positif terjangkit virus korona dan kini melakukan Self-Isolation di rumahnya.

Yoo Yeon Seok dijadwalkan akan mulai syuting pada April. Namun, karena keadaan produksi dan kondisi Olga Kurylenko sekarang maka akan proses syuting harus ditunda.

Film yang disutradarai oleh Denis Dercourt itu menceritakan tentang seorang pemeriksa medis dan seorang detektif Korea yang bergabung untuk menyelidiki asal-usul mayat misterius. Dalam prosesnya, mereka menemukan sesuatu yang jauh lebih mengganggu.
 

Tag: covid-19 hollywood

Bagikan: