LaLaLa Festival 2020 Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refund Tiketnya

| 18 Mar 2020 06:34
LaLaLa Festival 2020 Resmi Dibatalkan, Begini Cara <i>Refund</i> Tiketnya
LaLaLa Festival 2020 resmi dibatalkan. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Penggemar Simple Plan, Lany, hingga Heize tampaknya harus lebih bersabar untuk bisa bertemu dengan idolanya. Pasalnya, pihak penyelenggara LaLaLa Festival secara resmi dibatalkan.

Pengumuman resmi ini disampaikan langsung oleh pihak promotor lewat akun Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut, promotor menyampaikan pembatalan terkait COVID-19. 

Dengan kerendahan hati, kami menginformasikan bahwa LaLaLa Festival 2020 terpaksa harus dibatalkan karena kondisi ekstrim kesehatan terkait COVID-19,” tulis pihak promotor. 

Promotor juga menyampaikan pembatalan ini guna kebaikan dan keselamatan para pengunjung, staf, artis, dan semua orang yang terlibat. 

LaLaLa Festival merupakan sebuah festival musik bertemakan alam atau hutan di Indonesia. Acara ini merupakan konsep perdana yang pernah ada di Asia dengan konsep hutan terbesar. 

Sejumlah pengisi acara pun telah dijadwalkan sebagai penampil. Mulai dari Kunto Aji, Danilla Riyadi, Mantra Vutura, Isyana Saravati, Tori Kelly, Lany, Simple Plan, Heize, dan masih banyak lagi. 

Dengan pembatalan tersebut, promotor memberikan fasilitas refund kepada para pemegang tiket. 

Silahkan cek email kalian atau kunjungi website resmi kami untuk informasi pengembalian. Bagi anda yang tidak ingin melakukan refund, tiket yang anda miliki akan berlaku untuk LaLaLa Festival 2021,” lanjutnya. 

LaLaLa Festival 2020 rencananya akan digelar di Orchid Forest, Cikole, Lembang, Bandung. Acara ini berlangsung selama dua hari, mulai dari 18 hingga 19 April 2020. 

Acara kali ini merupakan gelaran keempat yang akan diselenggarakan sejak tahun 2016. Dengan pembatalan ini, LaLaLa Festival akan menjadwalkan kembali pertunjukan di tahun depan. 

Tetap di rumah, tetap jaga jarak dan ikuti peraturan yang berlaku, dan kami berharap bisa bertemu kalian di LaLaLa Festival 2021,” tutup pihak promotor.

 

Rekomendasi