Refund Tiket Konser BMTH Bisa Dilakukan Mulai Hari Ini

| 14 Nov 2023 13:14
Refund Tiket Konser BMTH Bisa Dilakukan Mulai Hari Ini
BMTH (Instagram)

ERA.id - Setelah konser hari pertama BMTH dihentikan dan hari kedua berujung dibatalkan, pihak promotor Ravel Entertainment akan mengembalikan uang tiket yang sudah dibeli. Proses refund tiket konser BMTH ini bisa dilakukan mulai hari ini, Selasa (14/11/2023).

Melalui Instagram resmi, pihak promotor mengatakan bahwa refund yang dilakukan pada tahap pertama untuk tiket konser hari kedua. Diketahui uang tiket konser hari kedua akan dikembalikan secara penuh, karena konser dibatalkan.

“Untuk refund BMTH day 2 akan dilakukan secara berkala mulai besok, 14 November,” pernyataan promotor.

Untuk refund tiket hari pertama konser akan dilakukan setelah proses refund tiket hari kedua selesai. Pengembalian tiket konser BMTH hari pertama secara proporsional, mengingat konser berlangsung tetapi tidak sampai selesai.

“Sementara untuk refund proporsional BMTH day 1 dilakukan setelah refund BMTH day 2 selesai, dan akan diinformasikan kembali di akun resmi Ravel Entertainment,” tambahnya.

Proses refund tiket konser BMTH ini akan dilakukan melalui Tokopedia. Pengembalian dana akan disesuaikan dengan metode pembayaran yang dipilih ketika membeli tiket.

Seperti diketahui, BMTH tidak menyelesaikan konser hari pertama di Beach City International Stadium, Jakarta, disebut karena terjadi masalah teknis. Sang vokalis, Oliver Skyes sempat buka suara mengatakan kondisi panggung tak memungkinkan untuk melanjutkan konser, hingga akhirnya turut membatalkan konser hari kedua.

Rekomendasi