'Physical' Jadi Lagu Kolaborasi Dua Lipa dan Hwasa Mamamoo

| 18 Mar 2020 15:41
'Physical' Jadi Lagu Kolaborasi Dua Lipa dan Hwasa Mamamoo
Dua Lipa menggandeng Hwasa Mamamoo untuk lagu “Physical”. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Penyanyi cantik Dua Lipa akhirnya kembali berkolaborasi dengan penyanyi asal Korea Selatan. Kali ini, Dua Lipa menggandeng Hwasa Mamamoo untuk lagu “Physical”. 

Setelah berkolaborasi dengan BLACKPINK, kali ini giliran Mamamoo yang kebagian jatah untuk kolaborasi dengan Dua Lipa. Lewat lagu “Physical” miliknya, Hwasa berkolaborasi dengan baik. 

Pembagian vokal pun tergolong unik. Hwasa menyanyikan lirik dalam bahasa Korea Selatan, sementara Dua Lipa tetap bernyanyi dalam bahasa inggris. 

Kolaborasi menarik ini pun langsung mengundang perhatian banyak pihak, khususnya penggemar Mamamoo. Mereka mengaku kagum dengan kemampuan suara Hwasa di lagu “Physical”. 

Tidak hanya itu saja, penggemar Dua Lipa yang tidak menyukai Kpop pun bahkan menyukai kolaborasi keduanya. Menurutnya, kolaborasi Dua dengan Hwasa kali ini menjadi kolaborasi terbaik dari Dua Lipa. 

Sebelumnya, Hwasa sempat menyanyikan lagu “New Rules” milik Dua Lipa dalam acara Mnet Music Awards 2019. Selain itu, Hwasa dan Dua Lipa juga sempat bertemu ketika Dua menerima penghargaan. 

Lagu “Physical” versi remix dari Dua Lipa dan Hwasa Mamamoo ini sudah dirilis secara resmi lewat YouTube channel Dua Lipa hari ini, Rabu (18/3/2020). Meski hanya dirilis vokal suara saja, lagu tersebut sudah didengarkan sebanyak 266.000 ribu kali dalam waktu 3 jam. 

Hwasa yang benama asli Ahn Hye-jin memulai debutnya bersama Mamamoo tahun 2014. Dalam grup tersebut, Hwasa menjadi sub-vokalis bersama Solar, Wheein, dan Moonbyul sebagai rapper. 

Sementara kekasih dari Anwar Hadid debut lewat lagu "IDGF" tahun 2017.

Tags : album musik kpop
Rekomendasi