Lay EXO Bakal Collab Bareng Steve Aoki dan Will.i.am

| 19 Mar 2020 12:32
Lay EXO Bakal <i>Collab</i> Bareng Steve Aoki dan Will.i.am
Steve Aoki X Lay (Twitter)
Jakarta, era.id - Salah satu personel EXO, Zhang Yixing atau Lay akan segera berkolaborasi dengan musisi Amerika, Steve Aoki dan will.i.am. Kabar ini pertama kali tersebar lewat unggahan Steve Aoki di Twitter. 

Dalam unggahan tersebut, DJ berdarah asia ini membagikan sebuah klip video yang menampilkan dua sosok misterius. Kemudian, Aoki meminta para penggemar untuk menebak siapa penyanyi akapela di lagu tersebut. 

Penggemar EXO pun dengan mudah menebak suara tersebut milik Lay. Tak butuh waktu lama, Aoki pun mengonfirmasi berita kolaborasi tersebut. 

“Ini semua tentang cinta. Saya sudah sering membicarakannya dan saya tidak sabar untuk membagikannya dengan kalian,” kata Steve Aoki. 

 

Aoki juga menyebutkan bahwa lagu kolaborasi mereka diberi judul Love You More, yang akan dirilis pada Jumat, 20 Maret 2020. 

Meski wabah COVID-19 sedang mengganas di dunia, Aoki tidak kehabisan akal untuk bekerja sama dengan Lay dan personel Black Eyed Peas, will.i.am. Ia menggarap single tersebut dari studionya.

Lay sendiri saat ini lebih fokus untuk berkarier di China dibandingkan Korea Selatan. Dia sempat merilis mini album pada tahun 2017 bertajuk Lay 02 Sheep, dengan single andalan berjudul “Sheep”. 

Selain itu, dia juga sukses melakukan debut di pasar Amerika lewat album Namanana. Di mana lewat album ini, penjualannya melonjak dan menduduki peringkat teratas untuk kategori CD dan Vinyl. 

Selain bernyanyi, pria kelahiran 7 Oktober 1991 ini juga sempat mencicipi dunia akting. Dia bermain di berbagai drama Korea Selatan dan juga China, seperti To Be a Better Man, The Mystic Nine, Operation Love, Unexpected Love, dan masih banyak lagi.

Tags : album musik
Rekomendasi