Itaewon Class Selesaikan Episode Terakhir dengan Gemilang

| 22 Mar 2020 16:06
<i>Itaewon Class</i> Selesaikan Episode Terakhir dengan Gemilang
Itaewon Class. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Drama hit Korea Selatan, Itaewon Class berhasil merampungkan seluruh episodenya pada Sabtu (21/3). Pasa episode terakhirnya, drama ini berhasil meraih rating tertinggi sepanjang 16 episode yang pernah tayang. 

Itaewon Class memecahkan rekor dengan perolehan rating mencapai 16,5 persen di seluruh negeri dan 18,3 persen di seluruh wilayah Seoul. Dengan demikian, drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon ini menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi di jaringan JTBC. 

Dalam sejarah JTBC, drama Itaewon Class menempati posisi kedua setelah Sky Castle yang tayang pada 2018. Bahkan drama Sky Castle berhasil meraih posisi tertinggi di seluruh jaringan televisi siaran Korea Selatan. 

Itaewon Class berkisah tentang kehidupan Park Seoroyi (Park Seo Joon) seorang pemuda berprinsip yang menghadapi ketidakadilan dunia. Dia memiliki seorang musuh sejak SMA bernama Jang Geun-won (Ahn Bo-hyun). Dia merupakan putra sekaligus pewaris Perusahaan Jangga, Jang Dae-Hee (Yoo Jae Myung). 

Suatu hari, Ayah Seroyi, Manajer Park (Son Hyun-joo) mengalami kecelakaan mobil dan meninggal dunia. Berbagai ketidakadilan atas kekuasaan pun diterima Seroyi atas kematian ayahnya dan juga hidupnya. Dia pun berencana untuk membalas dendam kepada keluarga Geun Won dengan berbagai cara. 

Disutradari oleh Kim Sung-yoon, drama ini turut dibintangi oleh Kwon Nara, Kim Da-Mi, Lee Joo-Young, Kim Hye-eun, Kim Dong-hee, dan masih banyak lagi.

Tags : korea selatan
Rekomendasi