Keracunan Drakor, Fajar Alfian Bongkar Nama Rekan di Platnas yang Mencekoki

Tim Editor

Fajar Alfian (Instagram)

ERA.idDemam drakor alias drama Korea Selatan ternyata menghampiri dunia atlet badminton Indonesia. Fajar Alfian dan Anthony Sinisuka Ginting terjerat sebagai korban.

Hal itu diakui lewat wawancara bareng Instagram live Eradotid. Fajar mengaku kena demam Korea Selatan selama berada di platnas. 

“Aku pernah juga nonton drama korea diajakin Ginting,” kata atlet 25 tahun itu sambil tersipu malu.

Menurut Fajar, Ginting dan Jojo lah yang sudah meracuninya dengan dunia Kpop dan drama Korea Selatan yang akhirnya menjadi candu sendiri baginya. 

Apalagi setiap satu judul drama Korea Selatan memiliki 16 episode dengan durasi yang cukup panjang di tiap episodenya. Fajar mengaku saat itu diracuni drama Itaewon Class dan Crash Landing on You oleh Ginting dan Jojo. 

“Jujur semua film aku suka, tapi kalau drama itu satu drama kan 16 episode jadi kalau udah keasikan jadi lupa waktu gitu,” ungkap rekan satu tim Rian Ardianto itu. 

Jika melihat kolom following di akun Instagram Fajar, dirinya juga tak segan untuk mengikuti akun Instagram pemain Crash Landing On You, Son Ye Jin dan juga akun fanbase @kdramakorean_indo. 

(Foto: Cature Instagram)

Hmm nampaknya demam drama korea mulai menghantui para atlet kebanggaan Indonesia nih. 

Tag: bulu tangkis

Bagikan: