Tak Akan Ada Messiah Season 2 di Netflix

| 27 Mar 2020 11:02
Tak Akan Ada <i>Messiah</i> Season 2 di Netflix
Serial Messiah. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Salah satu serial Netflix, Messiah tidak lagi tayang di layanan streaming Netflix. Kabar ini pertama kali merebak lewat unggahan Instagram aktor asal Australia, Wil Traval. 

Saya sangat sedih hari ini. Saya baru saja menerima berita dari Netflix bahwa tidak akan ada seri kedua dari Messiah,” tulisnya pada Kamis (26/3/2020). 

Kabarnya keputusan ini Netflix ambil lantaran tidak percaya atas keberlangsungan serial Messiah tersebut. Di mana untuk proses syuting dari Messiah diambil di banyak negara berbeda di dunia. Hal ini menjadi perhatian penting mengingat pandemi global COVID-19 kian meluas. 

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua penggemar atas dukungan dan cintanya. Saya berharap semuanya berbeda," tutup Wil. 

Serial Messiah disutradarai oleh James McTeigue, yang juga berperan sebagai produser. Messiah sendiri diciptakan oleh Michael Petroni, sekaligus produser dari serial ini. 

Messiah berkisah tentang CIA Eva Geller (Michelle Monaghan) yang telah mengungkap identitas seorang pria (Mehdi Dehbi). Di mana pria tersebut telah menjadi sorotan internasional yang telah mengganggu banyak pihak. Dia juga memiliki banyak pengikut setia karena dianggap memiliki mukjizat. 

Serial ini dibintangi oleh Tomer Sisley, Sayyid El Alami, Tarif Landoulsi, Beau Bridges, Wil Trav, John Ortiz, Stefania LaVie Owen, Melinda Hamilton, Jane Adams, dan Dermot Mulroney. 

Sejak tayang di Netflix, serial ini telah mendapat kritikan keras dari para pengamat film di awal tahun 2020. Bahkan Messiah mendapatkan 44 persen di laman kritik Rotten Tomatoes.

Rekomendasi