Ryan Gosling Kembali Jadi Astronot di Film Project Hail Mery

| 29 Mar 2020 08:17
Ryan Gosling Kembali Jadi Astronot di Film <i>Project Hail Mery</i>
Ryan Gosling saat bermain dalam film First Man (2018). (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Aktor pemeran Sebastian dalam film La La Land, Ryan Gosling akan kembali berperan sebagai seorang astronot di film terbarunya. Kabarnya, Gosling akan bermain di film Project Hail Mary. 

Sebelumnya, Gosling telah terlibat di film First Man (2018), yang berperan sebagai seorang astronot bernama Neil Armstrong. Melansir dari berbagai sumber, film terbaru yang akan dibintangi Gosling ini merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Andy Weir. 

Weir sebelumnya juga telah merilis berbagai novel yang kemudian diangkat ke layar lebar. Salah satu karya terbesarnya ialah The Martian, yang juga dijadikan film pada tahun 2015. 

Film The Martian yang tayang pada 2015 tersebut juga berkisah tentang seorang astronot Amerika, yang terdampar di Mars pada tahun 2035. Film tersebut berhasil menjadi salah satu box office dan meraih tujuh nominasi Academy Awards.

Sementara itu, Project Hail Mery ini akan berpusat pada kisah seorang astronot di luar angkasa yang bertugas untuk menyelamatkan bumi. Kabarnya, Gosling juga akan duduk di bangku produser di film kali ini. 

Film ini akan dijadwalkan tayang pada musim semi 2021. Project Hail Mery juga merupakan film kerja sama Gosling dengan pihak MGM.

Tags : film western
Rekomendasi