Siapa Sudah Coba Until Tomorrow Challenge? Tips Anti-gabut Saat WFH

| 29 Mar 2020 10:09
Siapa Sudah Coba <i>Until Tomorrow Challenge</i>? Tips Anti-<i>gabut</i> Saat WFH
Ilustrasi (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Wabah virus korona baru atau COVID-19 semakin menyebar ke penjuru dunia. Banyak negara yang mengimbau warganya untuk melakukan jaga jarak atau social distancing --saat ini disebut physical distancing-- untuk meminimalisir penularan COVID-19.

Untuk menghilangkan kebosanan selama beraktivitas di dalam rumah atau work from home (WFH) ada beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan. Salah satunya ikut tantangan atau challenge di media sosial. Misalnya challenge "Until Tomorrow" yang kini viral di Instagram.

Caranya cukup mudah, kalian hanya diminta menggungah foto di feed Instagram dengan wajah yang sengaja dibikin tidak menarik dengan hashtag #untiltomorrow 

Bagi siapa pun yang menyukai foto-foto dengan tagar #untiltomorrow harus berani melakukan hal yang sama dan menghapus unggahannya selama 24 jam. 

Kita juga boleh mengirimkan pesan lewat DM (Direct Message) kepada follower yang telah menyukai foto itu agar melakukan tantangan berikutnya.

Hasilnya, semua foto yang memalukan itu akan beredar dan warganet akan terbujuk untuk melakukan #untiltomorrow.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#untiltomorrow

A post shared by Nicola Chapman Haste (@nicolachapman) on

Dilansir dari express.co.uk, "Untiltomorrow" adalah tantangan baru dari pengguna Instagram. Namun, ada beberapa pengguna Instagram yang mengklaim bahwa mereka tidak tahu jika dirinya harus mengunggah tantangan tersebut setelah menyukai foto tagar #untiltomorrow.

Selain itu, ada juga pengguna lain yang bersumpah akan mengunduh foto followers yang memalukan dan dijadikan sebagai meme begitu tantangan itu selesai.

Cara bermainnya adalah, pertama unggah foto sesuai tantangan, dengan tulisan "until tomorrow" atau tagar #Untiltomorrow. Yang kedua, biarkan foto menyangkut di akun Instagram selama 24 jam. Ketiga, lihat berapa banyak orang yang menyukai unggahanmu dan kirim pesan langsung kepada mereka dengan tantangan yang sama.

Memberikan tantangan lewat DM (Direct Message),  pesan yang bisa kita berikan contohnya adalah "Karena kamu menyukai foto saya maka kamu harus unggah foto yang memalukan dengan keterangan 'until tomorrow' dan kamu hanya menandai saya."

Rekomendasi