Konser Liam Gallagher Demi Pejuang Kemanusiaan

| 13 Apr 2020 08:17
Konser Liam Gallagher Demi Pejuang Kemanusiaan
Liam Gallagher (Twitter)

Jakarta, era.id - Mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher memberikan kejutan untuk para tim medis yang bertugas selama pandemi COVID-19 di Inggris. Hadiah itu berupa tiket konser dirinya bersama special guests yang digelar pada 29 Oktober mendatang.

Lewat postingan Twitter-nya, Liam membagikan kabar bahagia itu untuk para petugas medis, khususnya yang berada di London, Inggris. Nantinya konser gratis itu dikhususkan bagi para perawat di Layanan Kesehatan Nasional (NHS) di TheO2.

"Sebuah kehormatan mengumumkan bahwa saya akan menggelar konser untuk pekerja NHS di TheO2, London, pada 29 Oktober. Mereka melakukan pekerjaan luar biasa dan kita beruntung punya mereka," tulis Liam lewat postingan Twitter-nya, Jumat (10/4).

Tiket konser gratis ini nantinya akan dibagikan kepada seluruh staf NHS. Dengan syarat harus memiliki kartu identitas NHS atau Primary Care Trust. Akan ada dua tiket untuk satu ID sebagai tanda masuk yang akan tersedia pada 15 April 2020.

Sebelum mengumumkan konser spesial ini, Liam juga mengungkap kemungkinan besar Oasis yang bakal menggelar reuni lewat konser amal. Hasil dari konser amal yang diselenggarakan tersebut nantinya akan disumbangkan sepenuhnya untuk NHS.

Namun, banyak pihak yang menuding konser reuni itu enggak akan pernah terjadi karena Liam diketahui terlibat cek cok dengan para punggawa Oasis seperti Noel Gallagher. Tapi Liam langsung menepis rumor tersebut. Menurutnya konser amal itu bakal tetap terlaksana dengan atau tanpa kehadiran Noel.

Rekomendasi