Kesuksesan Han So Hee dan Kontroversi yang Menyelimutinya

Tim Editor

Han So Hee. (Foto: Grazia)

Jakarta, era.id - Aktris pemeran pelakor di drama hit The World of Married, Han So Hee mengungkap kepribadian dirinya sangat bertolak belakang dengan perannya sebagai Yeo Da Kyung. Di mana karakter Da Kyung sukses membuat para penonton emosi, sementara karakter Han So Hee dicintai banyak orang.

Menurutnya, karakter Da Kyung yang diperankan olehnya memiliki sifat yang lebih pendiam. Sedangkan ia lebih santai dan lebih suka berinteraksi dengan banyak orang. So Hee juga sangat mudah berteman dengan siapa saja di kehidupan nyata, dibandingkan Da Kyung.

"Da Kyung juga tipe yang emosional. Sementara aku bisa lebih rasional dalam membuat keputusan, tidak gegabah," kata Han So Hee seperti dikutip dari Naver, Jumat (17/4/2020).

Pada kesempatan lainnya, aktris kelahiran 1994 ini juga bercerita banyak hal. Termasuk sosok idola dan peran yang ingin sekali dia mainkan di masa mendatang. Dia mengaku sangat mengagumi lawan mainnya, Kim Hee Ae. Bahkan bagi So Hee, Kim Hee Ae adalah sosok panutannya dalam berkarier.

"Setelah melihat proyek-proyek Kim Hee Ae di masa lalu, dan melihat aktingnya di sini (The World of the Married) dari dekat, saya berpikir 'Saya ingin menjadi seperti aktris itu'," ungkapnya.


Han So Hee. (Foto: Grazia)

Di masa mendatang, aktris berusia 25 tahun ini memiliki impian untuk bisa berperan seperti karakter Kim Hee Ae di drama yang sedang dibintanginya. Baginya, sosok Hee Ae di drama tersebut memiliki karakter yang sangat kuat dan membuatnya tertantang untuk mencoba hal itu.

Drama The World of the Married menjadi salah satu drama populer Korea Selatan yang fokus dengan kisah rumah tangga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Di mana karakter Da Kyung yang diperankan oleh Han So Hee ini sebagai orang ketiga dan perusak rumah tangga Ji Sun Woo.

The World of the Married ini menjadi drama tersukses nomor dua setelah Sky Castle yang diproduksi oleh JTBC. Sayangnya, kesuksesan ini sedikit ternodai oleh kontroversi Han So Hee: Merokok dan tato.

Bagi warga negara Korea Selatan, jika seorang wanita memiliki tato dan merokok dianggap sebagai hal yang tabu. Bahkan bisa memicu diskriminasi. Di mana ketika tato dan rokok sangat ramah bagi para aktor atau idol, tapi tidak ramah bagi para aktris dan wanita di Korea Selatan.

Terlepas dari kontroversi tersebut, kabarnya Han So Hee memutuskan untuk menghapus tato yang menghiasi kedua lengan tangannya. Hal ini guna menjaga nama baik dan mempertahankan reputasinya di industri hiburan.

Han So Hee memulai debutnya di layar kaca lewat penampilannya sebagai seorang model di video klip SHINee, "Tell Me What To Do". Sementara debut aktingnya di mulai saat ia bermain di drama Into the World Again dan Reunited Worlds. Sayangnya di drama itu dia hanya menjadi supporting role saja.

Kariernya mulai naik saat dia dipercaya untuk bermain di drama Money Flower. Di mana dia berperan sebagai Yoon Seo Won, salah satu karakter wanita utama. Sejak saat itu banyak sutradara yang mengajaknya untuk bermain di drama lainnya seperti 100 Days: My Prince, Abyss, hingga yang terbaru The World of the Married.

Tag: korea selatan kpop

Bagikan: