Reuni Satu Dekade SMASH Dikejutkan dengan Kehadiran Morgan Oey

| 20 Apr 2020 12:09
Reuni Satu Dekade SMASH Dikejutkan dengan Kehadiran Morgan Oey
Reuni satu dekade SMASH. (Instagram @smash_ina)
Jakarta, era.id - Setelah memulai debut 10 tahun lalu dan sempat vakum selama 4 tahun terakhir, SMASH akhirnya kembali. Namun, comeback-nya boyband asal Bandung itu bukan untuk kembali berkarier di industri musik Indonesia, melainkan merayakan satu dekade berkarya.

Perayaan yang diadakan lewat streaming online ini menjadi kejutan yang tak terduga, sekaligus mengharukan bagi para personel SMASH dan penggemar. Di mana Morgan Oey tiba-tiba muncul dan bernyanyi bersama dengan kelima personel lainnya yakni Bisma, Dicky, Ilham, Reza, dan Rafael.

Bahkan wajah terkejut Bisma CS ini enggak bisa ditutupi dengan munculnya Morgan dan bernyanyi lagu “I Heart You”. Salah satu lagu andalan yang hit pada masanya.

“Aku dan teman-teman SMASH lainnya jujur enggak tau apa-apa. Terima kasih pokoknya sama Morgan udah meluangkan waktunya. Kita benar-benar enggak ada yang tahu kalo bakal ada lo We (Morgan). Gue senang banget," kata Rafael dalam videonya di Instagram. 

 

Kegembiraan yang Rafael rasakan ini juga dirasakan oleh para Smash Blast (nama penggemar). Terlebih ini menjadi kali pertama Morgan kembali bersatu dengan mantan rekan satu timnya. 

Mo nangis... ga ngerti lagi. Kangen Ka Morgan yang seperti ini. Tetep jaga hubungan baik-baik ya kalian. Semoga soon bisa perform bareng lagi,” kata salah satu warganet. 

Seperti yang diketahui, Morgan hanya mampu bertahan dengan SMASH selama tiga tahun sejak debut pertamanya di tahun 2010. Makanya momen ini jadi salah satu yang langka dan enggak pernah terjadi sebelumnya. 

Sayangnya, Rangga, salah satu personel tidak ikut dalam perayaan satu dekade tersebut. Smash Blast pun sempat menanyakan keberadaan Rangga. 

Rangga mana?” komentar salah satu warganet. 

Andai ada kamu juga (Rangga),” tambah lainnya. 

Ketidakhadiran Rangga ini menurut Rafael kemungkinan karena koneksi internet yang enggak stabil. Namun, mereka tetap bersyukur dan senang bisa merayakan satu dekade SMASH bersama. 

Dengan perayaan tersebut, enggak sedikit penggemar yang berharap kalau SMASH bisa comeback dengan formasi yang lengkap. Namun sebenarnya, inisiasi comeback itu sebelumnya juga sempat terlaksana. 

Saat itu, SMASH dengan formasi lima personel mendadak muncul di acara Synchronize Fest 2019. Bisma, Ilham, Reza, Rafael, dan Dicky membawakan lagu “Cenat Cenut” dan “Inikah Cinta”. Mereka berkolaborasi dengan Om Leo Berkaraoke. 

Tags : album musik
Rekomendasi