Kolaborasi BLACKPINK dan Lady Gaga Terwujud di Album Chromatica

| 23 Apr 2020 11:31
Kolaborasi BLACKPINK dan Lady Gaga Terwujud di Album <i>Chromatica</i>
BLACKPINK kolaborasi dengan Lady Gaga. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Isu kolaborasi BLACKPINK dan Lady Gaga akhirnya sudah dikonfirmasi. Grup asuhan YG Entertainment itu resmi berkolaborasi dengan pelantun "Poker Face" di album terbaru Gaga, Chromatica

Kolaborasi Rose CS dan Lady Gaga ini bocor setelah seseorang memposting cover album Chromatica milik Gaga saat pre-order berlangsung. Nama-nama terkenal seperti Ariana Grande, Elton John, dan BLACKPINK menghiasi daftar lagu terbaru dari Gaga. 

Sebelumnya pada bulan Maret gosip kolaborasi Lisa CS ini beredar dikalangan penggemar. Enggak ada info apa pun terkait kolaborasi BLACKPINK dan Lady Gaga saat itu, baik dari agensi maupun pihak Gaga. 

 

Pada Rabu (22/4) waktu setempat, Gaga akhirnya membagikan foto dari album terbarunya itu. Nama BLACKPINK menjadi salah satu musisi yang diajak kolaborasi oleh penyanyi berusia 34 tahun tersebut. 

Nantinya, BLACKPINK dan Gaga akan menyanyikan lagu “Sour Candy”, dari 16 lagu yang ada di album terbaru Gaga, Chromatica. Album ini sebelumnya dijadwalkan rilis pada 10 April 2020. Tapi akibat pandemi COVID-19 perilisan itu ditunda hingga batas waktu yang belum bisa ditetapkan. 

Selain Lady Gaga, BLACKPINK sebelumnya juga sudah berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama, seperti Dua Lipa di lagu "Kiss and Make Up". Bahkan Dua Lipa sempat menjadi guest star di konser BLACKPINK beberapa waktu yang lalu. 

Meski kerap kali kolaborasi dengan musisi luar negeri, BLACKPINK sendiri sampai saat ini tak kunjung comeback dengan lagu terbaru. Bahkan full album dari BLACKPINK pun enggak pernah terealisasi hingga saat ini. 

BLINKS (penggemar BLACKPINK) juga sudah melakukan berbagai cara agar YG Entertainment fokus ke Jennie CS bukan hanya ke boy grup saja. Tapi tak pernah didengarkan oleh pihak agensi.

Rekomendasi