Begini Trik Lady Gaga Gaet BLACKPINK di Album 'Chromatica'

Tim Editor

BLACKPINK kolaborasi dengan Lady Gaga. (Foto: Istimewa)

Jakarta, era.id - Penyanyi nyentrik Lady Gaga bersiap untuk merilis album terbarunya berjudul Chromatica. Di album keenamnya ini, penyanyi berusia 34 tahun itu menggaet berbagai penyanyi papan atas untuk kolaborasi, salah satunya BLACKPINK.

Lewat sebuah wawancara dengan salah satu media di Jepang, seperti dikutip dari Soompi, Gaga membocorkan triknya untuk menggaet BLACKPINK di lagu "Sour Candy".

"Saya menelepon BLACKPINK terlebih dahulu untuk menyarankan bekerja bersama. Anggota BLACKPINK senang dan menunjukkan antusiasme untuk proyek ini, jadi kami dapat berkolaborasi berkat itu," kata pelantun "Shallow itu", dikutip Soompi, Kamis (28/5/2020).

Sebelumnya BLACKPINK juga pernah berbicara mengenai kesamaan musik dan mendengarkan musik satu sama lain dengan Lady Gaga. Hasilnya, mereka menjadi saling menyukai musik satu sama lain, sekaligus menjadi penggemar.

Menurut Gaga, dirinya memilih BLACKPINK sebagai musisi yang berkolaborasi dengannya lantaran Jennie CS memiliki aura sebagai wanita yang kuat, wanita muda yang cantik, sekaligus berbakat.



"Melalui kolaborasi ini, saya merasa bangga seolah-olah saya menjadi anggota kelima BLACKPINK," lanjutnya.

Album Chromatica milik Lady Gaga rencananya akan dirilis pada 29 Mei 2020, setelah sebelumnya mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19.

Sebelum album ini dirilis, Gaga justru sudah mengeluarkan lagu kolaborasinya bersama Ariana Grande lewat lagu “Rain On Me”. Lagu ini juga bakal masuk di album Chromatica milik Lady Gaga. 

Sementara itu, lagu kolaborasi Lady Gaga dengan BLACKPINK digarap oleh Matthew Burns, Rami Yacoub, Madison Emiko Love, dan juga Hong Jun Park alias Teddy Park.
 

Tag: lady gaga blackpink

Bagikan: