Rich Brian Cetak Sejarah di Amerika Serikat
Rich Brian Cetak Sejarah di Amerika Serikat

Rich Brian Cetak Sejarah di Amerika Serikat

By Wahyu Lilik | 05 Feb 2018 18:01
Jakarta, era.id - Namanya seketika melambung setelah single pertamanya Dat $tick menjadi bahan pembicaraan di seluruh dunia. Tidak hanya menghebohkan para penikmat musik, karyanya ini mendapat sambutan positif dari kalangan rapper internasional sendiri. Tak lama setelah itu, Rich Brian yang memiliki nama asli Brian Immanuel ini bergabung dengan 88rising, sebuah label musik internasional dan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat untuk meneruskan karirnya.

Setelah sempat mengganti nama panggungnya dari Rich Chigga menjadi Rich Brian, kini ia kembali hadir dengan karya terbaru. Selama ini sibuk mengeluarkan single demi single, akhirnya pada 1 Februari 2018 lalu Rich Brian merilis album perdananya dengan judul ‘Amen’. Baru sehari dirilis, album 'Amen' sudah berhasil berada di puncak iTunes Hip Hop Chart, mengalahkan sederet album Hip Hop milik penyanyi terkenal lain seperti Migos, Childish Gambino, NF, dan Kendrick Lamar.

Dengan prestasi ini, ia pun berhasil menjadi rapper Asia pertama yang menempati puncak teratas tangga lagu iTunes. Dua hits single berjudul 'Amen' dan 'Cold' dari album ini pun langsung ia bawakan dalam acara The Late Late Show With James Corden. Rapper muda yang masih berusia 18 tahun ini tentu membuat bangga Indonesia.

Tags :
Rekomendasi
Tutup