Mira Lesmana Bongkar Kebiasaan Buruk dan Rahasia Nicholas Saputra

| 27 Apr 2020 15:05
Mira Lesmana Bongkar Kebiasaan Buruk dan Rahasia Nicholas Saputra
Aktor Nicholas Saputra saat berbincang dalam
Jakarta, era.id - Aktor sekaligus produser muda, Nicholas Saputra membocorkan banyak rahasia kehidupannya kepada penggemar. Dia berbagi kisah dan pengalaman pahitnya bersama Mira Lesmana lewat siaran live Instagram di akun Miles Films. 

Salah satu rahasia terbesar Nicholas ialah sempat memiliki keinginan untuk menikah. Lewat siaran bertajuk Cabin Fever itu, Mira membocorkan untuk pertama kalinya tentang rencana pernikahan aktor berusia 36 tahun tersebut.

"Beberapa tahun yang lalu, gue lupa sekitar 15 tahun yang lalu, ini enggak banyak yang tahu, Riri (suami Mira) aja enggak tahu. Waktu itu lo bilang ke gue, lo mau menikah, lo udah siap nikah. Dulu gue bilang apa ke lo?" kata Mira

Mendengar pertanyaan itu, Nicho tersipu malu dan kembali mengingat kejadian yang orang lain enggak pernah tahu. Hal ini kembali ditanyakan Mira lantaran Nicho kerap kali mendapat pertanyaan 'kapan nikah?'.

"Jangan (jangan menikah)," kata Nicho menanggapi pertanyaan tersebut. 

 

Kendati demikian, keduanya pun tertawa saat kembali mengingat kejadian tersebut. Bahkan Mira merasa sedikit menyesal pernah melarangnya untuk menikah, karena hingga saat ini pria yang akrab disapa Nicho ini tak kunjung menikah. 

"Gue sama sekali tidak menyalahkan lo, dulu kan bertanya, dan lo shock. Gue bersyukur juga, maksudnya gue menikmati sekarang," kata Nicho.

Selain itu, Mira juga membocorkan kepribadian Nicho yang jorok dan berantakan. Menurut Mira, Nicho enggak bisa rapih dan bersih. Dia juga enggak bisa duduk sila seperti orang kebanyakan. 

"Buat gue dulu berantakan itu nyaman, sekarang kebalikannya, enggak tahu juga kenapa," jawab pemeran Rangga di film AADC

 

Sementara buat alasan enggak bisa duduk sila, menurut Nicho dia gampang sekali merasa kram dan kesemutan, sehingga kaki dan tubuhnya enggak bisa tahan lama buat duduk sila. 

Meski siaran live itu sering mengalami gangguan akibat sinyal yang jelek, penggemar masih tetap setia menanti dan menunggu Cabin Fever yang jadi program Miles Films selama pandemi COVID-19 berlangsung. 

Pada akhir pembicaraan, Nicho berharap pandemi ini cepat berlalu agar dirinya bisa melanjutkan salah satu hobinya, yaitu traveling

Rekomendasi