Gagah di Film Terbaru, Nicholas Saputra Muncul dengan Kumis Menggoda

| 12 Oct 2021 09:05
Gagah di Film Terbaru, Nicholas Saputra Muncul dengan Kumis Menggoda
Nicholas Saputra Berkumis (Dok: Miles Films)

ERA.id - Artis peran Nicholas Saputra tampil berbeda dan gagah di film terbarunya, Paranoia. Di film Paranoia, Nicholas berpenampilan acak-acakan sekaligus menumbuhkan kumis yang menggoda.

Film Paranoia menjadi karya pertama Nicholas Saputra tampil dengan gagah dan berkumis. Kumis tersebut pun menjadi salah satu tantangan pria yang akrab disapa Nico itu.

"Nih Raka, Nic. Tumbuhin kumis sama jenggot," kata Nicholas Saputra dalam jumpa media virtual, Senin (11/10/2021).

Tantangan yang diberikan oleh Riri Riza dan Mira Lesmana itu baginya sebagai salah satu yang terberat. Hal ini lantaran Nico belum pernah sama sekali tampil dengan kumis.

Bahkan aktor senior Lukman Sardi memberikan Nico julukan 'Takujang', yang berarti tak kumis tak janggut. Selain menumbuhkan janggut, Nico juga tampil dengan gaya acak-acakan yang diperlukan untuk karakter Raka di film Paranoia.

"Tentu secara fisik berbeda seperti yang Na (Nirina) tadi bilang, kumisan, rambut acak-acakan. Tapi yang pasti karakter Raka akan memberikan tambahan keseruan di dalam film ini," ungkapnya.

Sayangnya Nico tidak memberikan bocoran lebih dalam tentang karakter yang akan dimainkannya. Kendati demikian, Nico meyakini karakternya bisa membawa ketegangan bagi para penonton.

Di sisi lain, sutradara sekaligus penulis Riri Riza tak menampik penggambaran karakter Raka yang diperankan oleh Nicholas Saputra tak lepas dari penampilan Nico saat berjumpa dengan dirinya.

Riri mengatakan dia memiliki waktu satu setengah bulan untuk mencoba mempertahankan kumis Nico. Bahkan dia akan terus mengontrol kumis milik Nicholas Saputra.

"Kami punya waktu satu setengah bulan untuk saya coba 'Nic, rambut biarin, bulu wajah biarin'. Kami kontrol, kalau udah gak beres dipendekin dikit," kata Riri.

Film Paranoia dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 November 2021. Selain Nicholas Saputra, film ini turut dibintangi oleh Nirina Zubir, Lukman Sardi, dan Catilin North Lewis.

Sementara itu baru-baru ini film Paranoia berhasil mendapatkan empat nominasi di Festival Film Indonesia 2021, yaitu untuk kategori Film Cerita Panjang Terbaik, Penatar Suara Terbaik oleh Aria Prayogi, Sutradara Terbaik oleh Riri Riza, dan Perempuan Utama Perempuan Terbaik oleh Nirina Zubir.

Rekomendasi