Berawal dari Boneka dan Bunga, Iqbaal Ramadhan Ungkap Kisah Cinta Sama Pacar

| 22 Jun 2020 15:27
Berawal dari Boneka dan Bunga, Iqbaal Ramadhan Ungkap  Kisah Cinta Sama Pacar
Jakarta, era.id - Nama Iqbaal Ramadhan sebagai aktor muda Indonesia sering kali dikatikan dengan banyak wanita, misalnya Vanesha Prescilla, rekan mainnya di film Dilan. Tetapi aktor berusia 20 tahun ini tak pernah membenarkan ataupun membantah gosip itu.

Para fan pun seolah dibuat penasaran akan sosok wanita yang sebenarnya mengisi hati pemeran Minke di film Bumi Manusia. Lewat siaran live terakhir bareng Mira Lesmana di akun Instagram Miles Films, aktor berusia 20 tahun ini akhirnya buka suara tentang kisah percintaanya.

Mulanya, Mira Lesmana sebagai tuan rumah dari program Cabin Fever menyinggung geng yang dibentuk oleh Iqbaal semasa SMP, yang dilabeli dengan nama grup “Beli Bunga dan Boneka”.

“Mereka teman dekat ku sejak SMP, ada 5 orang. Dulu aku minta tolong sama mereka buat beliin boneka dan bunga pas jaman sekolah karena aku syuting. Dulu kalau enggak salah namanya tuh di PGC deh daerah Condet situ,” kata Iqbaal sambil mengingat kejadian lucu bareng geng SMP-nya.

Iqbaal pun bercerita setelah berhasil membeli bunga dan boneka, dia bersama teman-teman satu gengnya mulai janjian dan bertemu di depan rumah wanita yang dia sukai.

“Bonekanya tuh gede banget ada di dalam mobil,” lanjut Iqbaal.

Topik pembicaraan pun langsung diganti oleh Mira Lesmana. Kali ini Mira menyinggung soal wanita yang saat ini menjalin hubungan dengan Iqbaal. Dengan wajah yang tersipu malu dan memerah, Iqbaal pun mulai bercerita tentang wanita yang berhasil memenangkan hatinya.

“Yeah, actually she is not from here, she is from Indonesia, She is from Jakarta. Dia orang yang aku beliin bunga dan boneka,” ungkap Iqbaal sambil terus tersenyum dan tertawa.

Oh my God!! This is fantastic surprise. Pemenangnya adalah orang yang dibelikan bunga dan boneka,” timpal Mira Lesmana.

Mira pun akhirnya menanyakan bagaimana Iqbaal menjalankan hubungan antara Iqbaal dengan kekasihnya. Apalagi Iqbaal yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Monash University, Australia.

I don’t know, i was never long distance before. Menurutku LDR itu cuma khayalan belaka. Enggak tahu ya aku, menurut ku gara-gara LDR dan gara-gara lebih banyak di rumah jadi lebih punya change untuk komunikasi,” kata anggota Coboy Junior itu.

Meski menjalani long distance relationship, Iqbaal mengaku terkadang dia dan kekasihnya justru merasa tak perlu berkomunikasi secara berlebihan. Menurutnya saat sesuatu sudah dipaksakan lebih baik tak usah dilakukan.

Namun Iqbaal menegaskan dirinya juga tetap berusaha menjaga ritme hubungannya dengan kekasihnya agar tetap berjalan dengan baik.

Fan yang juga turut menonton siaran live Iqbaal bareng Mira Lesmana ini pun langsung menebak siapa sosok wanita yang dipacari oleh Iqbaal. Dugaan terkuat jatuh kepada Zidny Iman Lathifa, mantan pacar terindah bagi Iqbaal.

Sayangnya Iqbaal tak membocorkan siapa wanita yang saat ini sedang dia kencani. Wah para fan yang patah hati semoga bisa mendukung keputusan Iqbaal ya.

Rekomendasi