Selamat! Chen EXO Resmi Jadi Ayah

| 29 Apr 2020 15:59
Selamat! Chen EXO Resmi Jadi Ayah
Chen EXO. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Kabar bahagia datang dari salah satu personel EXO, Chen. Pria berusia 27 tahun itu baru saja dikaruniai seorang putri. Kabar bahagia ini dibenarkan SM Entertainmnet, agensi yang menaungi Chen dan EXO. 

"Itu benar Chen EXO dan istrinya dikaruniai anak hari ini," kata SM Entertainment dilansir dari Newsen via Naver, Rabu (29/4/2020). 

Berita bahagia itu pertama kali dilaporkan oleh Financial News via Naver, yang melaporkan istri Chen melahirkan di klinik Ginekologi di daerah Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan. 

Kehamilan istri Chen ini pertama kali diungkapkan lewat surat kabar yang ditulis Chen kepada penggemar pada 13 Januari 2020. Saat itu Chen membagikan rencana pernikahan dan rumor hangat pacarnya yang hamil duluan kian santer dibicarakan. 

SM Entertainment sempat membantah rumor kehamilan calon istri Chen itu. Tetapi, Chen justru membenarkan berita itu dan meminta maaf kepada EXO-L karena sudah membuat gaduh. 

Tetapi keputusan Chen melakukan itu justru membuat sebagian EXO-L (nama penggemar) marah. Bahkan ada penggemar yang mengirimkan paket ke kantor SM Entertianmnet berupa kumpulan foto dan merchandise wajah Chen yang sudah lebih dulu dirusak. 

Mereka menuntut SM Entertainment untuk mengeluarkan Chen dari grup karena dinilai bisa membawa pengaruh buruk ke personel lainnya. 

Namun, SM Entertainmnet tetap memutuskan Chen melanjutkan kariernya bersama EXO dan meminta penggemar tetap mendukungnya. Pernikahan Chen dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekatnya saja. 

Tags : kpop
Rekomendasi