Cewek Indonesia Bersatu Report Reemar Martin

Tim Editor

Reemar Martin (Instagram)

Merasa familiar dengan foto di atas? Kalau iya, berarti kamu kebanyakan main TikTok.

Jakarta, era.id - Nama Reemar Martin masih menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet Indonesia. Cewek asal Filipina itu menjadi perbincangan lantaran sejumlah aksi tidak terpuji dari dari warganet Tanah Air yang menyerangnya dengan komentar bernada bully, serta aksi report akun secara sepihak.

Entah apa yang merasuki para warganet yang mayoritas kaum hawa itu tega meninggalkan komentar bernada bully, kasar, serta tak mengenal akhlak di dunia maya. Penyebabnya pun tak jelas, ada yang bilang unggahan Reemar terlalu seksi, ada juga yang bilang karena mereka cemburu banyak kaum adam yang tergila-gila kepada kecantikan wanita 21 tahun itu.


Reemar Martin (Instagram)

Masalah kian pelik karena menyeret-nyeret fans boyband KPop BTS yang ikut menyerangnya. Tidak ingin kisruh dan perang ujaran kebencian terus berlanjut, Reemar mengatakan bakal segera menghapus akun media sosial miliknya.

Namun begitu, ia menjelaskan bahwa keinginannya untuk mundur dari media sosial bukan karena karena ulah warganet asal Indonesia.
 


"Saya lakukan (mundur dari media sosial) agar semua penggemar saya berhenti menyerang BTS. Saya tidak tahu bagaimana ini terjadi tetapi saya minta maaf. Dan saya akan menutup akun saya untuk beberapa alasan. Masalah keluarga. Ini tidak terhubung dengan IG dan Facebook saya, jadi tolong hentikan," kata dia.

Tapi kini situasi mereda setelah para Army BTS dan fans Reemar tersadar kalau apa yang terjadi adalah kesalahpahaman belaka. Duh..
 

Tag: tik tok tik tok

Bagikan: