Tak Sabar Bertemu Cewek-cewek Indonesia, Lee Je Hoon: Tunggu Aku Ayang

| 16 Mar 2023 13:09
Tak Sabar Bertemu Cewek-cewek Indonesia, Lee Je Hoon: Tunggu Aku Ayang
Lee Je Hoon (Instagram)

ERA.id - Aktor Korea Selatan, Lee Je Hoon mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu para penggemarnya di Indonesia. Seperti diketahui, Lee Je Hoon akan menggelar fan meeting dalam waktu dekat.

Lewat unggahan Instagram VIU Indonesia, Lee Je Hoon menyapa para penggemar dan mengumumkan kedatangannya pertama kali ke Indonesia.

"Halo Indonesia, apa kabar? Aku Lee Je Hoon. Aku senang untuk memberitahukan kalian bahwa aku akan datang ke Indonesia untuk pertama kalinya untuk fan meeting di Jakarta," tutur Lee Je Hoon pakai bahasa Inggris.

Bintang Taxi Driver itu mengaku sudah tidak sabar bertemu dengan para penggemarnya dan berjanji akan memberikan momen menyenangkan bersamanya selama fan meeting.

"Aku sangat senang untuk bertemu dengan Hoonist Indonesia. Dan aku percaya kita akan memiliki banyak momen yang menyenangkan bersama," tuturnya.

Menariknya, untuk menutup sapaannya, Lee Je Hoon mengucapkan kata gombal yang sering digunakan anak gaul Indonesia.

"Tunggu aku di Jakarta ya ayang. Terima kasih, sampai berjumpa," pungkas Lee Je Hoon.

Sementara itu, fan meeting Lee Je Hoon sendiri bertajuk VACATION LEE JE HOON FAN MEET IN JAKARTA. Acara jumpa penggemar ini akan digelar di Ballroom Pullman Hotel Jakarta pada 19 Maret 2023 mendatang.

Rekomendasi