Tantangan Chef Arnold Lukis Roti Tawar Pakai Meses

| 01 May 2020 17:09
Tantangan <i>Chef Arnold</i> Lukis Roti Tawar Pakai Meses
Lukisan Meses (Dok. Twitter)
Jakarta, era.id - Tantangan melukis roti tawar dengan meses tengah ramai dibicarakan warganet Twitter belakangan ini. Tak ingin ketinggalan, koki Arnold Poernomo pun ikut dalam tantangan ini. 

Tantangan viral ini bermula dari akun Twitter @cloudyhuff yang mengisi waktu luang selama dirumah dengan menata butiran meses cokelat di selembar roti hijau. Butiran meses cokelat itu ditata berbaris di atas selembar roti hingga menutupi lapisannya pada Kamis (21/4).

<blockquote class="tiktok-embed" cite="https://www.tiktok.com/@cloudyhuff/video/6819600734020013313" data-video-id="6819600734020013313" style="max-width: 605px;min-width: 325px;" > <section> <a target="_blank" title="@cloudyhuff" href="https://www.tiktok.com/@cloudyhuff">@cloudyhuff</a> <p>@arnoldpo  <a title="fyp" target="_blank" href="https://www.tiktok.com/tag/fyp">##fyp</a> <a title="foryou" target="_blank" href="https://www.tiktok.com/tag/foryou">##foryou</a> <a title="foryoupage" target="_blank" href="https://www.tiktok.com/tag/foryoupage">##foryoupage</a> <a title="xyzbca" target="_blank" href="https://www.tiktok.com/tag/xyzbca">##xyzbca</a> <a title="xyzcba" target="_blank" href="https://www.tiktok.com/tag/xyzcba">##xyzcba</a> <a title="samasamadirumah" target="_blank" href="https://www.tiktok.com/tag/samasamadirumah">##samasamadirumah</a> <a title="chefarnold" target="_blank" href="https://www.tiktok.com/tag/chefarnold">##chefarnold</a></p> <a target="_blank" title="? Supalonely (feat. Gus Dapperton) - BENEE" href="https://www.tiktok.com/music/Supalonely-feat-Gus-Dapperton-6759409576673560577">? Supalonely (feat. Gus Dapperton) - BENEE</a> </section> </blockquote> <script async src="https://www.tiktok.com/embed.js"></script>

Yang paling terpukau adalah ketika ia membuat kreasi gambar dari meses yang ditaruh diatas tawar dengan melukis wajah Chef Arnold Poernomo. Selembar roti itu dihiasi mesen dan biji wijen yang membentuk wajah seorang koki berusia 31 tahun pada Senin (25/4).

Bahkan, si pencetus challenge ini membagikan proses ia melukis wajah Chef Arnold. Hasil karya itu mendapatkan respon dari juri Master Chef Indonesia dan mengunggahnya kembali di halaman Twitter.

Merasa tertantang dan tak ingin ketinggalan, Chef Arnold juga ikut peran dalam tantangan ini.

Bermula dari akun Twitter Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang mengunggah hasil karya roti meses kepada Chef Arnold pada Senin (27/4).

 

"Mimin sudah berusaha, tapi hasilnya masih nggak rapi, Chef @ArnoldPoernomo," tulis akun @KemenPU.

Selain PUPR ada juga PT INKA yang ikutan challenge tersebut. Dalam akun twitternya @ptinka, INKA menjawab tantangan Chef Arnold Poernomo tersebut dengan mengunggah dua buah foto roti yang dihias dengan meses membentuk logo INKA. Tak hanya itu, terdapat gambar kereta yang menjadi produk BUMN perkeretaapian ini.

 

 
Rekomendasi