Postingan Perdana Instagram 'Captain America'

| 02 May 2020 17:13
Postingan Perdana Instagram 'Captain America'
Chris Evans (Instagram)
Jakarta, era.id - Aktor Chris Evans akhirnya punya kaun Instagram setelah sekian lama. Pada postingan perdananya dia membagikan sebuah video perkenalan sekaligus alasannya membuat Instagram.

“Halo semuanya saya Chris Evans. Saya menerima All in Challenge. Saya ditantang oleh Chris Pratt, ini adalah penyebab besar (mambuat instagram),” katanya dalam video instagram.

Memang beberapa waktu lalu rekan satu timnya di film Avengers menantang aktor 38 tahun itu buat ikut serta dalam All in Challenge. Di mana program itu merupakan program donasi untuk mengumpulkan makanan lewat allinchallenge.in/chrisevans.

“Ini membantu mendapatkan makanan untuk orang-orang yang membutuhkan selama mimpi buruk COVID ini, jadi saya sangat senang melakukan ini,” lanjut pemeran Captain America itu.

Nantinya donasi yang terkumpul akan disalurkan langsung ke berbagai lembaga seperti Feeding America, Meals on Wheels, World Central Kitchen, dan No Kid Hungry.

Bukan cuma sekadar berdonasi, para donatur akan berkesempatan untuk ngobrol dan bermain gim dengan para pemain Avengers lainnya seperti Robert Downey Jr, Jeremy Renner, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, dan Chris Hemsworth.

Cukup dengan 10 dolar AS lewat donasi kamu berkesempatan untuk ngezoom bareng para Avengers.

Di akhir videonya, Evans menantang aktor Sebastian Stan, Anthony Mackie, dan Billy Porter buat ikutan All in Challenge. 

 

Rekomendasi