Hore! WhatsApp Bakal Bisa Digunakan di Dua Perangkat

| 04 May 2020 11:01
Hore! WhatsApp Bakal Bisa Digunakan di Dua Perangkat
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id -  Aplikasi pesan WhatsApp dikabarkan sedang mengembangkan fitur yang memungkinkan pengguna bisa mengaktifkan dan menjalankan aplikasi itu di dua perangkat berbeda.

Sejak tahun lalu, WhatsApp mengembangkan fitur baru yang memungkinkan untuk menggunakan akun WhatsApp yang sama di beberapa perangkat pada saat yang bersamaan, menurut WaBetaInfo, dikutip Senin (4/5/2020).

Ini berarti pengguna tidak akan terputus dari perangkat utama ketika mereka mencoba masuk dan menggunakan WhatsApp dari ponsel lain.

Fitur ini akan sangat penting, terutama bagi pengguna yang memiliki tablet. Bahkan, misalnya, pengguna iOS akan dapat menggunakan akun WhatsApp mereka di iPad juga.

Saat ini pengguna sebenarnya sudah bisa menggunakan WhatsApp di dua perangkat dalam waktu bersamaan asalkan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Google Play Store.

Meskipun minim fitur dan banyak disisipi iklan, aplikasi WhatsApp tak asli itu bisa menjadi opsi untuk menjalankan akun WhatsApp yang sama di dua perangkat.

Tags : whatsapp
Rekomendasi