3 Cara Mudah Menyadap WA Pacar dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui

| 26 Jul 2024 22:31
3 Cara Mudah Menyadap WA Pacar dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui
Cara menyadap wa pacar dari jarak jauh tanpa diketahui (freepik)

ERA.id - Pernahkah Anda tergoda untuk mengintip isi percakapan WhatsApp pasangan? Hal tersebut seringkali mendorong melakukan tindakan tidak etis, seperti penyadapan. Lantas bagaimana cara menyadap wa pacar dari jarak jauh tanpa diketahui?

Artikel ini akan membahas berbagai cara yang sering digunakan untuk menyadap WhatsApp dari jarak jauh, beserta metode-metodenya.

Cara Menyadap WA Pacar dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui

Konsultasi Manajemen dan Bisnis, Pamela Houston, menjelaskan terdapat beberapa cara yang sering digunakan hacker untuk melakukan penyadapan terhadap WhatsApp seseorang, berikut di antaranya:

  1. Menggunakan WhatsApp Web

WhatsApp Web adalah fitur yang memungkinkan pengguna mengakses akun WhatsApp mereka di komputer. Untuk menggunakan WhatsApp Web, Anda hanya perlu memindai kode QR menggunakan ponsel pacar Anda.

Anda kemudian dapat menggunakan fitur ini untuk mendapatkan akses ke akun WhatsApp. Setelah pacar Anda memindai kode tersebut, maka Anda dapat mengakses akun WhatsApp mereka melalui komputer.

Menggunakan WhatsApp Web, Anda hanya perlu memindai kode QR (freepik)

Dilansir dari laman airdroid, WhatsApp memungkinkan Anda untuk menautkan hingga 4 perangkat ke ponsel Anda secara bersamaan dengan fitur "Linked devices". Kemudian Anda dapat menggunakan WhatsApp dan mengakses percakapan WhatsApp di perangkat apa pun, termasuk WhatsApp web.

Penasaran? Langkah-langkah di bawah ini  akan memandu Anda untuk menautkan WhatsApp ke perangkat lain:

  • Pada perangkat utama:

Langkah 1. Buka Pengaturan WhatsApp dan pilih "Linked devices".

Langkah 2. Ketuk "Link Device".

  • Pada perangkat lain:

Langkah 1. Buka WhatsApp dan pastikan Anda sudah keluar.

Langkah 2. Ketuk tiga titik vertikal di pojok kanan atas dan pilih "Link as companion device".

Langkah 3. Kemudian, ambil perangkat utama Anda untuk memindai kode QR.

Setelah terhubung, Anda dapat memeriksa pesan WhatsApp di perangkat lain tanpa adanya batasan.

Sebelum melanjutkan, baca juga artikel yang membahas Cara Mengaktifkan Passkey di WhatsApp

  1. Spyware

Spyware adalah jenis malware yang dirancang untuk memantau aktivitas pengguna pada perangkat mereka. Anda dapat menggunakan spyware untuk mendapatkan akses ke akun WhatsApp pacar dengan menginstalnya pada perangkat mereka.

Setelah spyware diinstal, spyware dapat merekam pesan WhatsApp pacar Anda dan tidak ada notifikasi sama sekali. Meskipun demikian, Anda tetap membutuhkan ahli untuk melakukan hal-hal ini.

  1. Rekayasa Sosial

Rekayasa sosial adalah proses memanipulasi orang agar pacar Anda memberikan informasi rahasia. Metode ini akan membuat pacar Anda untuk mengungkapkan kode verifikasi WhatsApp mereka.

Caranya, Anda hanya cukup membuat akun WhatsApp palsu dan mengirim pesan kepada pacar Anda, kemudian meminta mereka untuk memverifikasi akun dengan mengirimkan kode verifikasi.

Setelah pacar Anda mengirimkan kode tersebut, maka Anda dapat menggunakannya untuk mengakses akun WhatsApp mereka.

Mengapa menyadap WhatsApp itu salah?

Meskipun demikian, melakukan penyadapan WA adalah hal salah, karena merupakan pelanggaran privasi. Setiap individu tentu memiliki hak atas privasi, termasuk komunikasi pribadi mereka.

Selain itu, tindakan menyadap menunjukkan ketidakpercayaan yang mendalam terhadap pasangan atau orang yang disadap. Hal ini dapat merusak hubungan dan kepercayaan di antara keduanya.

Untuk itu, jika Anda merasa curiga terhadap pasangan, sebaiknya komunikasikan secara terbuka dan jujur.

Bangunlah hubungan yang didasarkan pada kepercayaan dan saling pengertian. Jika masalah dalam hubungan Anda semakin serius, pertimbangkan untuk mencari bantuan dari konselor atau terapis.

Selain cara menyadap wa pacar dari jarak jauh tanpa diketahui, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi