Aksi Bagi-Bagi Sembako Isi Duit Kebalikan dari Ferdian Paleka

| 06 May 2020 17:01
Aksi Bagi-Bagi Sembako Isi Duit Kebalikan dari Ferdian Paleka
Pembagian Sembako (Twitter)
Jakarta, era,id - Jagat dunia maya baru-baru ini dihebohkan dengan aksi prank dari YouTuber Ferdian Paleka karena membuat konten lelucon bagi waria yang membagikan paket dus sembako berisi sampah. Rupanya, bukan kali ini saja ia membuat konten 'sampah'. 

Konten sampah tersebut kini menjadi masalah lantaran banyak warga yang geram dengan aksinya. Rumahnya digeruduk massa, para waria korban melaporkannya ke polisi, dan kini Ferdian menghilang entah kemana.

Kebalikan dari Ferdian, seorang pria bernama Tomliwafa membagikan sembako berisikan paket mie instan dibalut uang jutaan rupiah. Tak tanggung-tanggung, ia membagikan paket donasinya itu dengan mengendarai mobil mewah mulai dari Porsche hingga Lamborghini.

 

Para penerima bantuannya pun kaget dan terharu karena menerima bantuan paket mie instan plus uang tunai. Video pembagian bantuan tersebut juga mengundang haru dan banyak komentar positif dari warganet.

Pengusaha yang kerap disebut sebagai crazy rich Surabayan ini sukses di bidang fesyen yang memulai kariernya dari nol. Kini dirinya berhasil menjadi salah satu pengusaha asal Jawa Timur yang sukses diberbagai bidang, seperti fesyen, kuliner, hingga desain interior.

Di bidang fesyen, dia punya bisnis lain seperti brand mulai dari koper, pakaian wanita, beragam tas, sepatu, jam tangan, hingga aksesoris lainnya. Dalam mengembangkan bisnisnya, dia dibantu oleh istrinya, Delta Hesti Chandra Pratiwi.

 

Tags : youtube
Rekomendasi