Dita Karang Member Secret Number Asal Indonesia

Tim Editor

Secret Number (Instagram)

Jakarta, era.id - Seorang penyanyi dan dancer asal Indonesia, Dita Karang akan bergabung dengan lima anggota Girlgroup K-Pop Secret Number. Girlgroup tersebut adalah bentukan dari agensi VINE Entertainment.

Setelah menjalani trainee, Dita terpilih menjadi member girlgroup K-Pop tersebut bersama empat personel lainnya yakni Lea, Soodam, Jinny dan Denise.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

SECRET NUMBER MAY 2020 DEBUT #SECRET_NUMBER #????? #MAY2020 #DEBUT #D_D #W_W

A post shared by SECRET NUMBER (?????) (@secretnumber.official) on



Beranggotakan lima member yakni Lea, Soodam, Jinny, Dita, dan Denise, girlband Secret Number akan mengusung tema girl crush. Rencananya, girlband ini akan debut pada 19 Mei mendatang. Mereka akan membawakan single berjudul Who Dis. Ia akan menjadi dancer utama dan rapper.

Di Instagram, Dita terkadang memberi caption dalam bahasa Indonesia, selain bahasa Inggris dan Korea.
 


Lewat postingan terbaru, wanita keturunan Jawa dan Bali ini mencoba memberi kabar terkait debut grupnya. "Tolong tunggu sebentar lagi," tulisnya sembari mengunggah fotonya bersama Jinny Park, Denise Kim, dan dua member lain.

Warganet Indonesia yang telah mengomentari foto-foto Instagram-nya sebagian besar mengungkapkan kekaguman dan dukungan.

"Aku menantikan debutmu, jangan menyerah," kata @riantibetti.

"Video dance cover-mu mengagumkan. Terus semangat, jangan pernah mendengarkan pembenci mengikuti debutmu nanti," kata @cnaraa_. "Ingatlah bahwa kamu sudah membuat Indonesia bangga dengan melakukan debut di Korea."

Secret Number beranggotakan lima personel, tiga cewek Korea dan dua cewek dari luar Korea. Selain wanita kelahiran 1996 itu ada juga Lea juga berasal dari luar Korea Selatan. Dia adalah orang Jepang dan memulai kariernya sebagai peserta dalam reality show survival Korea Selatan MXNINE yang diproduksi oleh agensi hiburan Korea Selatan YG Entertainment.

Grup perempuan telah mengunggah dua video sampul dansa di Instagram mereka: "Medicine" oleh Jennifer Lopez menampilkan Montana Prancis dan "Kiss and Make Up" oleh Dua Lipa dan BLACKPINK.

 

Tag: kpop

Bagikan: