Ulang Tahun, Dita Karang SECRET NUMBER Makin Bersinar di Korea

| 25 Dec 2020 16:00
Ulang Tahun, Dita Karang SECRET NUMBER Makin Bersinar di Korea
Dita Karang (Foto: IG @secretnumber.official)

ERA.id - Dita Karang menjadi populer di Indonesia dan Korea setelah debut bersama SECRET NUMBER. Ketenarannya membuat namanya menjadi trending topid saat merayakan pertambahan usianya yang ke-24 tahun. 

Penggemar Dita Karang memberikan ucapan selamat dengan tanpa pagar khusus yakni 'HBD Dita WeLoveU' dan 'HappyDitaminDay' yang trending di Twitter. Bahkan, Dita mendapatkan hadiah 'birthday ads' dari para fans.

Nama Dita Karang sebagai idol KPop bersinar. Satu persatu mimpi Dita terwujud. 

Dita Karang terpilih sebagai brand ambassador merek kosmetik Korea Selatan, Nacific. Menjadi model Nacific Indonesia adalah impian Dita sejak lama. 

Tak cuma itu, saat SECRET NUMBER tampil dalam acara Asia Artist Awards 2020, mereka mendapatkan penghargaan Best New Artist (Singer). Penghargaan tersebut melengkapi trofi pertama mereka dari 4th Ten Asia Top Ten Awards (TTA). 

Dalam kesempatan tersebut Dita Karang sempat mengucapkan terima kasih pada penggemar dengan bahasa Indonesia. Seuah kebanggan tersendiri tentu bagi warga Indonesia bisa melihat Dita Karang sukses berkarir di industri KPop bersama SECRET NUMBER.

Rekomendasi