Viral Pamer Kulkas Rp52 Juta di TikTok

| 11 May 2020 19:10
Viral Pamer Kulkas Rp52 Juta di TikTok
Dok. TikTok
Jakarta, era.id - Tren baru tak henti-hentinya muncul di aplikasi berbasis video yaitu TikTok. Saat ini TikTok tak hanya dijadikan ajang untuk seru-seruan buat joget, tapi juga tren menggunakan fesyen dan alat rumah tangga.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (11/5/2020), tren terbaru adalah memamerkan kulkas mewah yang dimiliki beberapa pengguna TikTok.

Kulkas mewah tersebut kabarnya seharga 3.500 atau senilai dengan Rp 52 juta. Kulkas tersebut keluaran merek LG. Awal tren tersebut bisa berkembang karena ada seorang warganet bernama Jonah Lione yang memamerkan kulkas mewah itu saat berbelanja di salah satu supermarket di Amerika.

Kulkas tersebut terlihat seperti kulkas dua pintu pada umumnya. Namun ada hal menarik yang tersembunyi karena pintu kulkas tersebut saat dibuka memiliki beberapa sisi. Sehingga kamu bisa dengan mudah menyimpan apapun di sana.

Kulkas mewah juga dilengkapi dengan layar display yang akan menyala jika sang pemilik mengetuk bagian luarnya 2 kali. Saat layar tersebut menyala maka akan terlihat bahan makanan apa saja yang disimpan di dalam kulkas.

<blockquote class="tiktok-embed" cite="https://www.tiktok.com/@karlaquintos/video/6808727815437962501" data-video-id="6808727815437962501" style="max-width: 605px;min-width: 325px;" > <section> <a target="_blank" title="@karlaquintos" href="https://www.tiktok.com/@karlaquintos">@karlaquintos</a> <p><a title="fyp" target="_blank" href="https://www.tiktok.com/tag/fyp">##fyp</a> <a title="foryou" target="_blank" href="https://www.tiktok.com/tag/foryou">##foryou</a></p> <a target="_blank" title="? original sound - lareinaarlyn" href="https://www.tiktok.com/music/original-sound-6791485930084600581">? original sound - lareinaarlyn</a> </section> </blockquote> <script async src="https://www.tiktok.com/embed.js"></script>

Aksi Jonah Lione di TikTok itu pemilik kulkas tersebut ikut memamerkannya di sana. Mereka mengisi kulkas tersebut dan menatanya secara rapi.

Seperti warganet dengan akun TikTok @avilajaqueline5 yang memperlihatkan bagaimana keadaan kulkas super mewahnya tersebut. Ia banyak menyimpan minuman kaleng di sana. Lalu ada juga netizen dengan akun TikTok @karlaquintos yang memperlihatkan bagaimana ia menata beragam buah dan aneka minuman di kulkas mewah tersebut.

 

Rekomendasi