Film Horor 'Ju-On' Siap Menghantui dalam Versi Serial

| 12 May 2020 22:54
Film Horor 'Ju-On' Siap Menghantui dalam Versi Serial
Foto cuplikan adegan serial horor Ju-On: Origins. (Netflix)
Jakarta, era.id - Film horor fenomenal asal Jepang yang sempat diadaptasi dalam versi Hollywood Ju-On, akan segera tayang dalam kemasan serial di Netflix. Rencananya, versi series Ju-On akan mengudara di platform Netflix pada 3 Juli 2020.

Dilansir dari Antara, pihak Netflik menjelaskan alur cerita Ju-On versi serial ini akan lebih fokus pada awal mula "rumah terkutuk" dan bagaimana serangkaian teror menimpa orang-orang yang pernah menginjakkan kaki di rumah tersebut.

Serial Ju-On ditulis oleh Hiroshi Takahashi, yang merupakan penulis naskah film Ring yang pertama bersama dengan produser Takashige Ichise yang terlibat dalam pembuatan film seri Ju-On sejak awal.

 

Kedua pakar horor Jepang ini berkolaborasi untuk menangkap esensi dari film aslinya, sekaligus memberikan tingkat ketakutan yang baru pada serial Ju-On: Origins.

Dalam film aslinya yang berjudul Ju-On: The Grudge berkisah tentang roh jahat terkutuk yang menghuni sebuah rumah. Adapun rumah itu menyimpan memori tragedi pembunuhan yang mengerikan, di mana siapa saja yang memasuki rumah itu akan sulit keluar dalam kondisi masih hidup.

Sementara, dalam versi serial Ju-On: Origins akan terdiri dari enam episode yang dibintangi oleh Yoshiyoshi Arakawa, Yuina Kuroshima, Ririka, Koki Osamura, Seiko Iwaido, Kai Inowaki, Tei Ryushin, Yuya Matsuura, Kaho Tsuchimura, Tokio Emoto, Nobuko Sendo dan Kana Kurashina.

Rekomendasi