Zico dan Wendy Bakal Isi Soundtrack Drama Lee Min Ho

| 15 May 2020 06:05
Zico dan Wendy Bakal Isi Soundtrack Drama Lee Min Ho
Zico Block B dan Wendy Red Velvet. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Zico Block B dan Wendy Red Velvet bakal berkolaborasi bersama untuk mengisi soundtrack drama terbaru Lee Min Ho, The King: Eternal Monarch. Keduanya bakal membawakan lagu “My Day is Filled with You”, sekaligus bakal jadi lagu ke-10 di drama tersebut.

Zico dan Wendy nantinya juga turut berpartisipasi dalam menggarap lagu tema tersebut, terutama Zico yang akan menulis lirik lagu romantis dari lagu “My Day is Filled with You”. Nantinya lagu ini juga akan lebih menonjolkan unsur dari musik piano dan suara khas Wendy Red Velvet.

Tahu enggak sih kalau drama Lee Min Ho kali ini juga dihiasi oleh segudang artis top Korea Selatan yang turut serta jadi pengisi soundtrack? Mulai dari lagu “Orbit” yang dinyanyikan Hwasa MAMAMOO, “Please Don’t Cry” dari Davichi, “Dream” dari Paul Kim, “I Fall In Love” dari Ha Sung Woon, “Gravity” dari Kim Jong Wan, “You Can’t Stop It from Blooming” dari Sunwoojunga, dan juga “Maze” yang dibawakan oleh YONGZOO.

 

Bahkan Zion T juga turut meramaikan soundtrack drama comeback Lee Min Ho ini dengan lagu “I Just Want To Stay With You”. Sementara itu, lagu yang bakal dibawakan oleh Wendy dan Zico akan dirilis pada 16 Mei 2020.

The King: Eternal Monarch merupakan drama yang berkisah tentang kehidupan dua paralel yaitu di Korea masa kini dan Korea di masa konstitusional monarki. Permasalahan di mulai saat iblis berhasil lepas dari dunia paralel dan membuka pintu yang menghubungkan dunia manusia dan dunia penghubung paralel.

Atas insiden ini, Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) bermaksud untuk menutup kembali pintu tersebut. Dalam mengatasi hal itu, Lee Gon bertemu dengan seorang wanita bernama Jung Tae Eul (Kim Go Eun), yang diduga menjadi bagian dari kehidupannya di masa lalu.

Drama ini merupakan karya dari sutradara Kim Eun Sook, yang sebelumnya juga sukses menyutradarai sejumlah drama populer seperti The Heirs, Goblin, Descendants of the Sun, Mr. Sunshine, Secret Garden, hingga Gentleman’s Dignity.

Rekomendasi