Mirip Isyana Sarasvati, Foto Masa Muda Titiek Puspa Cantiknya Bikin Pangling

| 16 May 2020 11:13
Mirip Isyana Sarasvati, Foto Masa Muda Titiek Puspa Cantiknya Bikin Pangling
Foto Masa Muda Titiek Puspa (Twitter/@picsartso)
Jakarta, era.id - Meski usianya sudah matang, artis senior Titiek Puspa masih tetap eksis dan menjadi sorotan karena selalu tampil awet muda. Baru-baru ini foto lawas wanita yang kini berusia 82 tahun beredar di media sosial.

Eyang Titiek, begitu ia disapa, terlihat sangat cantik dengan balutan turtle neck warna oranye yang dilapisi blazzer hijau tua dalam foto tersebut. 

Selain itu, outfit yang digunakan adalah celana panjang warna hijau dengan high heels dan cincin di jari manis kanan. Bahkan, tatapan matanya sangat tajam yang mengarah ke kamera.

Beredarnya foto itu bermula dari akun Twitter @picsartso yang memperlihatkan wanita bernama asli Sudarwati semasa muda. 

Ia berpose cantik dalam sampul album bertajuk "Taruna Djatuh Tjinta". Dalam foto itu, wanita kelahiran 1 November 1937 itu tampak berdiri berpangku tangan dengan rambut sebahu yang pinggirnya mencuat ke atas.

Sontak, foto itu langsung heboh di media sosial. Banyak warganet Twitter yang memuji wajah Titiek yang sangat cantik dan pangling melihat wajah pelantun "Marilah Kemari".

"Saking amaze-nya sama kecantikan Titiek Puspa muda, gue sampe googling 'Titiek Puspa' yang dimaksud itu sama ga sama Titiek Puspa yang gue tau," tulis @aalliieeeennnn.

"Buset mudanya cantik banget," tulis @JVLEHA.

Selain itu, artis yang disapa eyang ini disebut-sebut masa mudanya mirip dengan Isyana Sarasvati oleh warganet.

"Banyak yang bilang, mirip @isyanasarasvati," tulis @picartso.

"laaaah kirain isyana, cantiknya" tulis @rahmahrmdhn

"Mirip Isyana," tulis @sakuraaxxi.

Sebelumnya, banyak yang menuding Titiek Puspa melakukan operasi plastik karena terlihat awet muda yang sampai sekarang masih eksis hingga kini. Namun, ia membantah semua tudingan tersebut.

"Enggak dioperasi, ini aja saya segini udah Alhamdulillah,” kata Titiek Puspa.

Pelantun "Apanya Dong" mengatakan bahwa ia sangat takut dioperasi. Ia pernah mengidap penyakit kanker serviks, dan ia menolak mengangkat kandungannya. Ia mengaku rajin melakukan meditasi sembari 'berjamur'. Selain itu, ia rajin meminum air putih ketimbang minum teh atau kopi.

Eyang juga sering mengonsumsi sayur dan buah, karena ia percaya banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Titiek mengaku dirinya adalah tipe orang yang jarang emosi atau marah-marah dan terpenting selalu mensyukuri hidup.

Tags :
Rekomendasi