Ada Sandwich Seharga Rp400 Ribu di Jepang, Apa Spesialnya?

| 25 May 2020 20:55
Ada Sandwich Seharga Rp400 Ribu di Jepang, Apa Spesialnya?
Sando, Sanwich buah dari Jepang (Soranews24)
Jakarta, era.id - Sandwich buah merupakan salah satu camilan populer di Tokyo, Jepang. Camilan ini tergolong unik karena diberi topping sandwich yang berlimpah di bagian tengah. Di Jepang sandwich dikenal juga dengan sebutan sando.

Sandwich di Jepang tergolong unik karena di toppingnya tidak selalu daging dan sayur. Ada inovasi berupa isian buah-buah segar. Salah satu toko sandwich di Jepang telah melakukan kreasi dengan menciptakan sando dengan topping buah segar yang melimpah.

Sehingga camilan berupa roti tawar yang diberikan krim kocok itu mengalami inovasi rasa yakni menjadi manis dan segar. Toko bernama Daiwa Nakameguro itu menjual satu potong sando dengan harga hingga mencapai Rp400 ribu.

Dikutip dari Sora News 24 pada Senin (25/5/2020), meski menjual sando dengan harga tinggi, toko Daiwa Nakameguro ramai dikunjungi para pelanggan sejak Maret 2020.

Varian sando yang ditawarkan untuk sandwich di toko itu juga sangat beragam, mulai dari jeruk, kiwi, stroberi, pisang, hingga mangga. Harga yang ditawarkan juga bermacam-macam. Toko itu mengklaim buah-buahan yang mereka gunakan adalah buah berkualitas.

Ada pun buah mahal yang dijadikan isian sandwich salah satunya stroberi. Sebab menggunakan stroberi yang lembut dan juicy. Satu sandwich dengan isian stroberi adalah Amaou dikenakan biaya 730 yen atau Rp100.428. 

Selanjutnya, varian jeruk dikenakan harga 700 yan atau Rp96.301. Berikutnya, varian pisang terbilang murah dibandingkan lainnya yakni 380 yen atau Rp53.316.

Toko itu menghadirkan sandwich varian mangga yang sangat mengunggah selera. Seorang warganet Twitter @pe_8800 membagikan foto sandwich isi mangga yang berlimpah. Satu sandwich dikenakan biaya mulai dari  1.080 yen - 3.000 yen atau Rp 148.579 - Rp 412.720.

Jika kamu berencana ke Daiwa untuk mendapatkan sandwich yang Instagrammable ini pastikan datang lebih awal, karena makanan tersebut sangat laris dan terjual habis. 

Tags :
Rekomendasi