Han So Hee Blak-Blakan Soal Adegan Ranjang di The World Of The Married

| 26 May 2020 17:02
Han So Hee Blak-Blakan Soal Adegan Ranjang di The World Of The Married
Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)
Seoul, era.id - Baru-baru ini bintang The World of the Married, Han So Hee membahas soal karakter Yeo Da-kyung saat wawancara dengan News1. Meski drama serial asal Korea Selatan itu sudah berakhir, namun bukan berarti para pemainnya melupakan kenangan saat berakting.

Drama Korea (drakor) yang diangkat dari serial BBC berjudul Doctor Foster ini  berhasil memecahkan rekor rating tertinggi untuk TV kabel. Sejak episode perdana, para pemeran drakor yang tayang 16 episode ini cukup menyita perhatian publik.

Salah satunya adalah Han So Hee yang menerima banyak pujian dari penonton karena aktingnya sebagai perempuan perebut suami orang. Namun, aktris berusia 25 tahun itu merasa seperti tak biasanya hingga matanya berkaca-kaca, sebab ia merasa tak yakin akan mendapatkan proyek sebagus The World of the Married.

“Saya masih merasa sedikit aneh. Saya berlinang air mata tanpa alasan ketika saya bicara di telepon dengan sutradara dan penulis. Saya bertanya-tanya apakah saya akan dapat memenuhi proyek lain seperti ini dalam hidup saya, jadi saya tidak merasa senang mengirimkannya. Karena kami diberi begitu banyak cinta, saya pikir kami bisa menyelesaikannya dengan positif.” ujar Han So Hee yang dikutip dari Soompi, Selasa (26/5/2020).

“Awalnya, saya juga bertanya-tanya mengapa dia mencintai pria yang sudah menikah. Da Kyung tumbuh di bawah pengaruh orang tuanya, daripada pentingnya karir atau masa depannya. Saya pikir dia sangat kekurangan emosi dan dorongan." lanjutnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran 18 November 1994 itu membagikan kisah adegan ranjangnya dengan Park Hae Joon.

“Meskipun ada adegan ciuman, itu adalah adegan ranjang pertama saya. Tae Oh sangat memperhatikan adegan ini. Saya pikir saya tidak kalah, kami syuting dengan serius. Dia tampan. Tidak habis pikir saya bisa berkencan dengan pria yang tidak memiliki suatu hubungan,” kata Han So Hee.

"Itu juga merupakan tantangan besar bagi saya. Meskipun ini adalah adegan emosional, posisi kami tetap dan ada beberapa hal yang perlu kami tunjukkan," lanjutnya.

Namun setiap kali melihat Kim Hee Ae, Han So Hee merasa dia harus melakukan sesuatu untuk mencapai level seperti Kim Hee Ae.

“Dia sangat sempurna. Di lokasi syuting, saya berkata saya merasa sangat lelah karena aktingnya belum mumpuni, tetapi ketika memandangnya. Saya terus memikirkan apa yang harus saya lakukan untuk mencapai tingkat itu. Suaranya sangat bagus. Sangat indah, menawan, dan mewah. Dia benar-benar Ji Sun Woo," tambahnya.

"Itu adalah kegugupan yang sama sekali berbeda," katanya.

Meskipun namanya kian meroket dan tambah terkenal, Han So Hee harus menerima komentar kebenciannya dari warganet, sebab perannya sebagai perusak rumah tangga orang.

"Banyak orang mengatakan itu adalah pujian untuk menerima kebencian ketika bermain penjahat, tetapi karena saya berada di posisi di mana saya harus memahami Da Kyung, itu tidak terlalu hebat. Saya menganggap semua berfokus dan memperhatikan setiap karakter. Dibandingkan pemirsa, saya menerima lebih banyak kebencian dari teman dan keluarga saya," ujar Han So Hee.

Ia mungkin berpikir ini adalah awal bagi karirnya, dan percaya harus menjadi lebih kuat kedepannya.

“Saya tidak tahu proyek dan karakter apa yang akan saya lakukan  kedepannya, tetapi saya ingin keluar lebih baik. Saya tidak ingin buru-buru." katanya.

"Karena ini bukan proyek yang berhasil karena saya melakukannya dengan baik. Saya berencana untuk melanjutkan karir akting saya dengan karakter awal saya, tanpa mengganggu, dan tanpa bermasalah dengan sutradara yang memilih saya." tutup Han So Hee.

Tags :
Rekomendasi