Han So Hee Dapat Tawaran Drama Baru dari Sutradara Extracuricular

| 11 Jun 2020 15:03
 Han So Hee Dapat Tawaran Drama Baru dari Sutradara Extracuricular
Han So Hee (Instagram @xeesoxee)
Jakarta, era.id - Aktris populer Han So Hee dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi serial drama terbaru garapan Kim Jin Min, yang juga merupakan sutradara serial Netflix populer Extracurricular.

Lewat siaran pers yang dirilis agensinya, 9oto Entertainment, mereka menanggapi berita yang beredar di kalangan publik dan penggemar.

“Memang benar bahwa dia (Han So Hee) menerima tawaran untuk Undercover tetapi belum ada yang diputuskan,” kata 9oto Entertainment dikutip dari Osen, Kamis (11/6/2020).

Setelah sukses dengan drama Extracurricular, sutradara Kim Jin Min sudah siap dengan serial terbarunya berjudul Undercover. Pemeran Yeo Da Kyung di drama The World of Married mendapat tawaran untuk memerankan Seo Ji Woo, seorang wanita yang menyamar di sebuah gengster demi balas dendam.

Dia pun akhirnya menyamar sebagai polisi demi menuntaskan dendam atas kematian ayahnya.

Sebelum membintangi The World of Married, aktris berusia 25 tahun ini juga kerap kali tampil di berbagai drama, mulai dari Money Flower, Into The World Again, 100 Days My Prince, dan juga Abyss.

Banyak penggemar yang berharap Han So Hee menerima tawaran dari sutradara Kim Jin Min. Mereka menilai kesuksesan serial Extracurricular dengan cerita yang menarik dan berbeda dari serial kebanyakan.

Rekomendasi