Susi Pudjiastuti Jualan Kaos Bertuliskan Jargon Andalan

Tim Editor

Susi Pudjiastuti (Instagram)

Jakarta, era.id - Lama tak muncul, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti rupanya sedang sibuk berjualan kaos di marketplace.

Melalui akun Twitternya pada Kamis (28/5/2020), Susi Pudjiastuti mempromosikan kaos bertuliskan jargon khasnya. 'Tengelamkan', tulis sablonan di kos tersebut.

"Kawan-kawan, bagi yang ingin membeli buku dan kaos tenggelamkan bertandatangan saya sekarang bisa langsung beli di https://tokopedia.com/susimerchandise," tulis Susi.
 

Kaos itu didesain beraneka ragam, ada pula yang muncul dengan desain laut. Satu item kaos Susi Pudjiastuti dijual dengan harga variatif, mulai dari Rp150 ribu hingga Rp200 ribu.

Di marketplace online shop  Susi menamai lapaknya dengan sebutan 'Susi Merchandise'. Akun yang belum lama dibuat itu, diketahui berlokasi di tempat tinggalnya di Kabupaten Pangandaran.

Namun, tujuan Susi Pudjiastuti berjualan bukan untuk mencari untung semata. tetapi untuk kegiatan amal. Di akhir postingan, Susi Pudjiastuti menyampailan bahwa hasil penjualan kaos akan digunakan untuk donasi kegiatan amal.

Bagikan: