Rahasia Jo Jung Suk di Balik Drama Hospital Playlist

| 30 May 2020 10:34
Rahasia Jo Jung Suk di Balik Drama Hospital Playlist
Jo Jung Suk (Soompi)
Jakarta, era.id - Drama Korea, Hospital Playlist baru saja merampungkan episode terakhirnya dengan rating tertinggi mencapai 14,1 persen. Dibalik kesuksesan itu, aktor pemeran dokter Ik Joon, Jo Jung Suk mengungkap rahasia dibalik kesuksesan drama bertemakan dokter yang dibintanginya.

Lewat wawancara bersama OSEN, aktor berusia 39 tahun ini berbagi banyak cerita yang fan tak pernah duga sebelumnya, salah satunya peran sang istri, Gummy.

“Istri saya selalu memonitor semua proyek saya sebagai penonton, tetapi kali ini, dia berkata bahwa dia tenggelam dalam masing-masing cerita daripada hanya karakter saya,” kata Jo Jung Suk, seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (30/5/2020).

Padahal menurut Jung Suk, di drama sebelumnya, Gummy hanya fokus dengan karakter yang diperankan oleh suaminya saja. Bahkan, istri yang dinikahinya pada tahun 2018 itu jadi salah satu penonton setia Hospital Playlist, yang tak boleh terlewat satu episode pun.

Selain itu, Jo Jung Suk juga berbagi rahasia tentang proses casting yang dia jalani yang katanya dia tak pernah melihat naskah atau siapa saja pemeran yang akan bermain di drama Hospital Playlist. Baginya melihat nama Shin Won-ho di bangku sutradara dan Lee Woo-jung sebagai penulis naskah sudah cukup tepat baginya.

“Saya mendengar bahwa saya orang pertama yang ditawari (casting), saya tidak tahu seperti apa naskah atau para pemain nantinya. Tetapi saya menerima berdasarkan keyakinan saya pada sutradara dan penulis,” ungkapnya.

Berperan sebagai salah satu dokter populer di Rumah Sakit Yuljae, Jo Jung Suk mengaku sempat berkunjung ke rumah sakit demi memerhatikan gerak-gerik dan cara para dokter berkomunikasi dengan pasiennya. Hal ini sengaja dia lakukan demi mendalami perannya sebagai seorang dokter.

“Pengalaman-pengalaman ini sangat membantu dalam hal pembuatan film. Alih-alih fokus dengan peran dokter sendiri, saya mencoba untuk fokus pada Lee Ik Joon sebagai dokter,” imbuhnya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan kesulitannya saat syuting. Dia harus berhadapan langsung dengan pasien dan saling bertatap mata satu sama lain. Hal ini karena Jung Suk tak bisa menatap mata pasien sehingga kerap kali suaranya tersedak saat ingin berbicara.

Calon ayah ini juga berpesan kepada penggemar untuk tetap mendukung kariernya dan juga menantikan kelanjutan Hospital Playlist 2, yang rencananya sudah dalam tahap pembicaraan oleh sutradara.

Ia pun memberi sedikit bocoran, menurutnya bisa saja seluruh pemainnya akan diganti atau bisa saja semua pemainnya masih sama tapi punya masalah dan kasus yang jauh lebih besar. 

Kita tunggu saja kelanjutannya.

 

Tags :
Rekomendasi