Daftar Zodiak yang Paling Narsis Dalam Astrologi

| 02 Jun 2020 10:00
Daftar  Zodiak yang Paling Narsis Dalam Astrologi
Ilustrasi foto narsis (Unsplash/Artem Beliaikin)
Jakarta, era.id - Jika kamu pernah menjalin hubungan dengan pasangan yang sangat narsis, pasti kamu kapok dan tidak ingin berada dalam hubungan itu.

Orang narsis adalah orang yang selalu ingin dianggap dan merasa superior. Saking terlalu ingin disorot mereka tak peduli dengan orang lain di sekitarnya.

Beberapa orang narsis sebetulnya menyadari ada sisi negatif dalam dirinya, namun hal ini membawa mereka ke arus buruk. Mereka hanya fokus dan bertekad untuk meraih apa yang diinginkan dari kehidupan. Orang narsis percaya mereka lebih unggul dari yang lainnya.

Sebenarnya, orang narsis hanya haus pujian dan kurang perhatian dari orang sekitar. Mereka menganggap jika semua mata tertuju kepadanya, dan senang menjadi pusat perhatian banyak orang.

Menurut astrologi, beberapa orang dengan zodiak berbeda ternyata memiliki kecenderungan untuk menjadi pribadi yang narsis. Dikutip dari Your Tango, Selasa (2/6/2020), berikut ini peringkat zodiak yang paling narsis

1. Taurus 

Taurus percaya mereka lebih baik ketimbang lainnya. Sehingga, mereka akan mendapatkan segala hal yang terbaik, meski usaha sekecil mungkin. Mereka kecenderungan tidak punya rasa untuk berempati. 

Kenarsisan Taurus memang jadi pengganggu karena mereka selalu menginginkan segala cara. Jika tidak dikabulkan, akan memicu kemarahan yang hebat. Taurus juga dikenal sebagai ahli manipulasi, pikiran dangkal, dan materialistis.

Selain itu, kenarsisan Taurus mampu mengajak orang untuk melakukan hal-hal yang biasanya tidak pernah mereka lakukan. 

2. Leo 

Dengan penuh kepercayaan diri, tak sulit bagi Leo menjadi seorang narsis. Mereka percaya dunia akan terus berputar dan segala sesuatu yang diinginkan dapat terkabul.

Dalam hidupnya, pemilik zodiak Leo menganggap dirinya adalah pemeran utama, dan orang lain hanya sebagai peran pendukung.

Meski sangat percaya diri, namun diam-diam menghanyutkan seperti narsis. Leo mampu membuat orang lain jatuh cinta dengan taktik sendiri, seperti memberikan perhatian, kado kecil, puisi, hingga bunga.

Leo akan melakukan segala hal supaya bisa memuaskan keinginan mereka dan tak peduli siapa yang terluka. Jika kamu melepaskan diri dari pemilik zodiak satu ini, maka Leo bisa memutar fakta seolah-olah mereka menjadi korban.

3. Scorpio 

Pemilik zodiak Scorpio dianggap baik, namun harus wasapada jika hatinya terluka atau dikhianati, sebab mereka akan melakukan balas dendam. Ketika Scorpio menghadapi perang, mereka tidak peduli siapa yang terluka.

Bagi Scorpio ini adalah timbal balik yang harus diterima bagi seseorang yang membuat hatinya terluka. Scorpio akan memblokir atau menghapus mereka dari kehidupannya. 

4. Aquarius 

Jika kamu menuduh Aquarius narsis, mereka pasti mengelak. Saat Aquarius ingin membantu orang-orang dan Bumi, mereka tidak ingin terlalu banyak orang yang terlibat. Aquarius memiliki sifat dingin dan cenderung menyendiri.

Mereka akan memanfaatkan orang untuk tujuan tersendiri. Terkadang pekerjaan amal hanyalah cara untuk mendapatkan perhatian dan pengikut semata. Aquarius ingin menginspirasi karena menganggap sebagian orang telah menyukai perhatiannya. Aquarius berpikir mereka lebih baik ketimbang lainnya. 

5. Virgo

Virgo sangat percaya diri dan memiliki data untuk menganalisis segala sesuatu. Mungkin saja karena Virgo pintar, jadi mereka bisa berbohong secara halus untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Orang-orang narsis selalu mencari kesempurnaan dan menginginkan pasangan sempurna, dan kehidupan sempurna. Virgo punya sifat kesombongan, meski tidak selalu demikian, zodiak satu ini merasa jika hal yang ia lakukan akan lebih baik dibandingkan orang lain yang buat.

Tags :
Rekomendasi