Baekhyun EXO Bakal Comeback ke Dunia Akting

| 04 Jun 2020 14:55
Baekhyun EXO Bakal Comeback ke Dunia Akting
Baekhyun, EXO (Twitter/@weareoneEXO)
Seoul, era.id - Penyanyi sekaligus personel EXO, Baekhyun baru-baru ini diundang ke sebuah acara radio SBS Power FM “Cultwo Show”, Rabu (3/6/2020). Di acara itu, penyanyi kelahiran 6 Mei 1992 itu membocorkan banyak rahasia hidupnya, salah satunya rencana comeback-nya dalam berakting.

Saat melakukan siaran, salah satu fannya bertanya tentang akting dan keterlibatan Byun Baek-hyun sebagai Pangeran Wang Eun di drama Scarlet Heart: Goryeo. Di mana dia berperan sebagai sosok pangeran yang memiliki sifat kekanak-kanakan.

“Karakter ku bukan yang termuda, tetapi ia adalah karakter kekanak-kanakan yang terlihat seperti yang termuda. Aku sangat senang. Itu menyenangkan berakting di dalamnya,” kata Baekhyun, dikutip dari Heraldpop via Naver, Kamis (4/6/2020).

Pelantun “Candy” itu juga menambahkan sedikit bocoran tentang ketertarikannya dengan dunia akting. Baginya dia harus punya banyak waktu luang agar bisa kembali berakting di depan kamera sebagai aktor. Tetapi hal itu belum bisa dia lakukan dalam waktu dekat.

“Aku pikir aku akan dapat berakting ketika aku berusia lebih dari 30 tahun,” ungkapnya.

Selain bercerita tentang pengalaman aktingnya, mantan kekasih Taeyeon ini juga berbagai pengalamannya saat menggarap album terbarunya, Delight, dengan single andalan berjudul “Candy”. Menurutnya, lagu “Candy” menggambarkan sesuatu yang sangat ceria dan penuh warna.

Personel EXO dengan masa trainee tersingkat ini juga bercerita tentang pembuatan video klip lagu “Candy”. Dia berkata “Aku pikir gerakan (tarian) itu penting dalam video musik, jadi saya pergi berlatih terlebih dahulu untuk berkoordinasi dengan staf."

Lagu “Candy” berhasil meraih posisi pertama di MBC Show Champion, yang bersaing dengan lagu-lagu keren lainnya dari musisi Korea Selatan. Dia berhasil mengalahkan IU, Monsta X, TXT, hingga NCT 127 yang memperebutkan posisi pertama dengan Baekhyun.

Album Delight sendiri baru dia rilis pada 25 Mei 2020, yang berisikan tujuh lagu dengan berbagai genre yang berbeda, seperti “Underwater”, “Candy”, “R U Ridin?”, “Bungee”, “Poppin”, “Ghost”, dan “Love Again”.

Tags : kpop
Rekomendasi