Siap Comeback Full Member, EXO Bakal Rilis Album?

| 16 Dec 2022 16:15
Siap Comeback Full Member, EXO Bakal Rilis Album?
EXO (Instagram/weareone.exo)

ERA.id - Setelah lama vakum dari kegiatan grup, EXO akhirnya mengumumkan jadwal comeback tahun depan. Tak lagi sebagian seperti sebelumnya, kali ini EXO akan comeback dengan full member.

Hal ini disampaikan anggota EXO saat pre-recording SMCU Palace baru-baru ini. D.O mengatakan bahwa comeback grup dengan anggota penuh adalah hal membahagiakan dan sudah dinantikan oleh penggemar.

"Saya merasa sangat baik karena saya berada di lokasi yang bahagia setelah sekian lama. Kalian juga telah bekerja keras untuk menonton dalam waktu lama. Makan ramyeon kalian dan sampai jumpa. EXO akan segera comeback," kata D.O dilansir dari Soompi, Jumat (16/12/2022).

Tak hanya sekadar mengabarkan akan comeback, D.O juga menggoda para EXO-L (penggemar EXO). Ia menggoda dengan jenis album yang akan dirilis grup asal SM Entertainment itu saat comeback nanti.

"Apakah itu full album atau tidak," tuturnya.

Comeback EXO dengan full member ini diperkirakan akan dilangsungkan tahun depan, setelah Baekhyun kembali dari wajib militernya pada Februari 2023. Saat ini tujuh member EXO aktif secara solo di Korea dan Lay aktif dengan kegiatannya di China.

Rekomendasi