Ajak Bintang Film Top Indonesia, Dian Sastro Garap Boss Bitch Challenge

| 07 Jun 2020 15:00
Ajak Bintang Film Top Indonesia, Dian Sastro Garap Boss Bitch Challenge
Dian Sastrowardoyo (Instagram)
Jakarta, era.id - Aktris sekaligus produser muda, Dian Sastrowardoyo tak mau ketinggalan dengan para aktor Hollywood yang meramaikan #bossbitchchallenge. Lewat akun instagram-nya, Dian memposting kumpulan video laga dari para aktor dan aktris Indonesia.

Seolah tak mau ketinggalan dengan Cameron Diaz, Scarlett Johansson, Margot Robbie, Zoe Bell, dan lainnya, para pemain superhero Indonesia juga melakukan adegan laga virtual arahan Dian Sastrowardoyo.

Adegan ini dibuka dari pemeran Sri Asih, Pevita Pearce yang meninju sosok Yoshi Sudarso. Seolah terluka akibat pukulan Pevita, Yoshi pun membalas pukulan itu lewat tendangannya ke Marsha Timothi.

Marsha pun membalas tendangan Yoshi dengan memakai tongkat sebagai alat balas dendam ke Arifin Putra. Kaget dengan serangan Marsha, Arifin yang bersiap makan pun kesal dan membalas serangan itu ke Zack Lee memakai garpu.

“Lo bercanda kan?” kata Zack Lee sambil mencabut garbu yang mengenai dadanya.

Serangan balasan itu mengenai Hannah Al Rasyid, yang sedang berada di dapur rumahnya. Sambil memakai pisau, serangan itu berhasil dihindari oleh Dian Sastro, yang terjatuh di sofa ruang tamunya.

Dian yang dibantu anak perempuannya, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo membalas kejahatan Hannah yang ternyata mengenai Joe Taslim. Joe yang dinobatkan sebagai sub-zero di film Mortal Kombat pun membalasnya dengan jurus andalan ke Iko Uwais.

Menariknya, aktor yang kerap kali berperan dengan gaharnya di berbagai film laga ini justru terlihat paling lucu diantara yang lainnya. Bukan dengan pukulan atau tendangan yang dia kuasai, Iko justru membalas serangan Joe Taslim menggunakan sandal Teletubbies.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Excuse me, don’t you ever call me newbie Jo!!! I fight for my family, for my kids, and for my problem everyday and I always survive at the end. . I’m glad to be part of these strong people moment, and kick some a**. . Disclaimer: This doesn’t mean we are supporting violence but to celebrate that even virtually or digitally we can always collaborate and be back in action!???? . When you can't do any shooting on set, and you stayed at home the whole time, somebody said to me that you need to keep your brain in a happy state of mind. In order to do that you need to play, and avoid stress. this is how we play. Indonesian actors taking up @drewbarrymore 's and @camerondiaz 's #bossbitchchallenge yeahhh!!!???????????? this is so much fun!!! . thank you @heykila for doing a fantastic job in editing and giving special effects and sound effects, and thank you @efanevanepan for the music, and thank you pak @iko.uwais to give inputs for the action direction. for all the fabulous actors you guys rock!!???????? @pevpearce @yoshi_sudarso @hannahalrashid @marshatimothy @joe_taslim @julstelle @bayu_ario @arifinputra_ @kelly_tandiono @shareefadaanish @zaraadhsty @officialpilarez @chicco.jerikho @asmaraabigail @chelseaislan @tatjanasaphira @dimsanggara @nadinelist thank you also for being part of our video ???? @zackleelife77 @vinogbastian__ thank you, thank you, thank you ????????????

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Beragam respon pun ditunjukkan oleh warganet yang menyebut adegan Iko paling epic dan inti dari video singkat itu. Bahkan menurut pengakuan Priskila Eirene sebagai editor video itu, sandal khas yang dipakai Iko itu memang milik Iko pribadi, yang harus dikirim ke rumah Julie Estelle.

“Scene terfavorite adalah @julstelle (Julie Estelle) yang dilempar sandal sama @iko.uwais. Jadi tuh nunggu footage-nya setelah Bang Iko gojekin sandal ungunya ke rumah Julie,” tulisnya di akun instagram Priskila (@heykila).

Kocaknya, sandal ungu Iko dibalas oleh Julie memakai palu yang mengenai Ario Bayu, pemeran Ghazul di film Gundala. Adegan demi adegan terus berlanjut yang menampilkan sosok Kelly Tandiono, Tatjana Saphira, Shareefah Danish, Asmara Abigail, Chicco Jerikho, Reza Rahadian, Zara Adhisty, Dimas Anggara, Chelsea Islan, dan ditutup oleh Vino G Bastian dengan gigi khasnya di film Warkop DKI Reborn.

Dalam mengemas dan membuat video challenge itu, Dian Sastro tak sendirian. Seperti yang sudah disebutkan di atas, dari segi editing, Dian dibantu oleh Priskila dari segi sound effect dan special effect, yang kemudian bagian musik dipimpin oleh Stefan Toghas, yang membuat video singkat itu jadi lebih berkesan.

Video Boss Bitch Challenge ini mendapat apresiasi dari para pesohor negeri sekaligus warganet. Meski tak bisa melakukan syuting karena pandemi, para aktor yang terlibat di video itu sedikit banyak mengobati rasa rindunya dengan berakting di depan kamera.

Ya, meskipun cuma di depan kamera handphone aja, hal itu udah membuat para aktor senang dan bangga. Apalagi mimik wajah yang diperlihatkan oleh para aktor di video itu. Terlihat menjiwai dan seperti berakting sungguhan di depan kamera profesional.

Udah liat videonya? Langsung aja mampir ke instagram Mbak Disas (@therealdisastr).

Rekomendasi