5 Zodiak Cocok Dapat Predikat Kaum Rebahan Sejati

| 09 Jun 2020 10:00
5 Zodiak Cocok Dapat Predikat Kaum Rebahan Sejati
Ilustrasi (Unsplash/@all_who_wander)
Jakarta, era.id - Meski saat ini kita semua sudah memasuki era new normal dan bisa beraktivitas kembali di luar rumah. Namun, tetap saja sebagian orang masih nyaman di rumah aja. Ya, mereka adalah kaun rebahan.

Kaum rebahan adalah istilah baru yang muncul untuk orang-orang yang malas gerak alias mager. Siapa sih mereka? Menurut ahli Astrologi, Godvin Triastama ada orang-orang dengan zodiak tertentu yang betah menghabiskan waktu untuk santai-santai. Melalui akun Instagram-nya, @godvin, merilis zodiak yang cocok mendapat predikat sebagai kaum rebahan sejati:

1. Taurus

Mereka punya kemampuan bergaul sama siapa saja karena mereka umumnya selalu enak untuk diajak ngobrol dan cepat akrab dengan orang yang baru mereka temui. Jadi enggak heran jika mereka punya banyak teman.

Meskipun terkenal punya daya tahan tubuh yang bagus dan tak kenal lelah, mereka sebenarnya enggak betah jika harus terlalu lama di luar rumah. Bahkan sering mereka datang ke suatu acara karena terpaksa.

Kumpul bersama teman-teman saat akhir pekan bukanlah hal yang wajib untuk mereka, karena mereka memang tipe anak rumahan yang senang mengurung diri di kamar buat marathon film sambil ngemil camilan favoritnya.

2. Cancer

Mereka terkenal ramah dan murah senyum. Makanya, banyak yang mengira jika mereka senang keluyuran. Faktanya, mereka cenderung cepat lelah dan lebih nyaman menghabiskan waktu di rumah.

Mereka tipe orang yang bakal berusaha buat enjoy saat kumpul bersama teman-temannya. Meski di dalam hatinya ingin cepat-cepat pulang, biar bisa berganti baju dengan piyama atau kaos butut.

Enggak pernah ada kata bosan saat berada di rumah. Mengingat sehari-hari mereka sudah super sibuk dengan pekerjaan yang menyita jam tidurnya. Seringnya, mereka baru akan keluar rumah kalau diajak atau dipaksa.

3. Virgo

Mereka bisa saja terlihat senang dalam suatu acara atau perkumpulan. Namun hal tersebut sebenarnya sangat melelahkan buat mereka. Apalagi, mereka terkenal pemalu dan susah buat terbuka di lingkungan baru.

Mereka lebih nyaman bergaul dengan lingkungan lama yang sudah akrab karena terkadang merasa bingumg atau malas jika ditanya suatu hal yang sifatnya privasi dengan orang baru dikenal.

Berbincang bersama teman-teman lewat media sosial sangat menyenangkan baginya. Mereka tipe yang betah berlama-lama rebahan ditemani pasangan atau hewan peliharaannya.

4. Scorpio

Mereka tipe yang malas keluar rumah kecuali jika ada hubungannya sama hobi atau pekerjaan. Mereka juga pintar mencari alasan untuk kabur dari lingkungan jika merasa kurang nyaman.

Mereka bukannya enggak bisa bergaul, tapi karena sifatnya yang enggak mudah percaya dengan orang lain. Mereka butuh waktu untuk adaptasi saat berada di sekitar orang banyak atau baru dikenal.

Ide-ide cemerlang di otak mereka biasanya baru akan bermunculan ketika sedang rebahan. Mereka suka menghabiskan waktu di rumah dengan bermain game online, mencoba resep masakan baru hingga menonton film kesukaan.

5. Capricorn

Mereka sebenarnya senang berkumpul dan bergaul. Maka dari itu, ketika 'mager' melanda, mereka tetap enggak ingin merasa kesepian. Mereka akan mengundang teman-temannya buat datang ke rumah.

Mereka tipe yang mudah terbawa arus dan sering salah memilih teman. Jangan kaget jika dirundung masalah atau merasa dikecewakan. Mereka akan mundur perlahan, lalu memilih berdiam diri di rumah.

Mereka juga enggak pernah kehabisan akal buat tetap produktif sekaligus bersenang-senang di rumah. Mereka suka memasak, bersih-bersih dan bahkan sanggup menyelesaikan TV series dalam satu hari.

Nah itulah 5 zodiak yang cocok masuk ke dalam tipe kaum rebahan.

Tags : zodiak
Rekomendasi